banner 728x90
Ketua PWI Tanjungpinang-Bintan Zakmi bersilaturahmi dengan Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt.

Humas Polda Kepri dan PWI Singgung Penyampaian Berita yang Mencerdaskan Masyarakat

Komentar
X
Bagikan

KEPULAUANRIAU (suaraserumpun) – Humas Polda Kepri dan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tanjungpinang-Bintan menyinggung tentang penyampaian berita yang mencerdaskan masyarakat, pada saat bersilaturahmi, Sabtu (17/7/2021). Tujuannya, agar masyarakat terhindar dari berita atau informasi yang tidak benar.

Silaturahmi Humas Polda Kepri dengan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) daerah Tanjungpinang-Bintan ini dilaksanakan di Rupatama Polres Tanjungpinang. Hadir dalam silaturahmi itu Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S SIK MSi, Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando SH SIK. Personel Bid Humas Polda Kepri dan Polres Tanjungpinang, Ketua PWI Tanjungpinang-Bintan Zakmi P dan sejumlah pengurus.

Baca Juga :  Batam dan Tanjungpinang Dapat Anggaran Paling Besar, Raja Bakhtiar: Proporsional dan Profesional

Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S mengatakan, silaturahmi Humas Polda Kepri, Kapolres Tanjungpinang dengan PWI Tanjungpinang-Bintan ini, untuk saling bersinergi dan bermitra dalam hal penyampaian informasi (berita).

“Media massa merupakan perusahaan informasi yang diperlukan oleh masyarakat. Justru itu, kerja sama penyampaian informasi antara Polri dengan media, merupakan hal yang penting guna mencerdaskan masyarakat. Agar masyarakat terhindar dari berita-berita yang tidak benar,” kata Kombes Pol Harry.

Tinjau PPKM

Setelah bersilaturahmi dengan PWI Tanjungpinang-Bintan, rombongan Kabid Humas Polda Kepri dan Kapolres Tanjungpinang meninjau pelaksanaan PPKM Darurat di Km 16 perbatasan wilayah Kota Tanjungpinang dengan Kabupaten Bintan.

Kabid Humas Polda Kepri didampingi Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando menyapa pengendara saat meninjau lokasi PPKM Darurat di perbatasan Tanjungpinang-Bintan, Sabtu (17/7/2021).

“Kita melihat langsung, bahwa tingkat mobilitas masyarakat sudah jauh menurun, dibandingkan dengan hari pertama (PPKM Darurat). Ini sudah masuk hari kelima. Kita sangat mengapresiasi kerja sama semua pihak serta kepatuhan masyarakat pada PPKM Darurat ini,” ucap Kombes Pol Harry.

Baca Juga :  Operasi Zebra Selesai, Dilanjutkan Operasi Pekat Seligi 2023 Menuju Pemilu 2024

Selain meninjau lokasi PPKM Darurat, rombongan Kabid Humas Polda Kepri juga memantau tempat isolasi mandiri bagi personel Polri yang terpapar Covid-19. Polres Tanjungpinang telah menyiapkan 11 kamar di Wisma Bhayangkara, di Jalan Sunaryo untuk isolasi mandiri bagi personel Polri tersebut.

Beberapa hari sebelumnya, rombongan Kabid Humas Polda juga meninjau pelaksanaan PPKM Darurat di wilayah Kota Batam. (SS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *