banner 728x90
Seremonial jelang laga final Euro 2020, Italia vs Inggris meriah. Laga berlangsung imbang 1-1 sampai waktu normal. Berlanjut ke extra time.

Seremonial Laga Final Euro 2020 Meriah, Italia Vs Inggris Imbang 1-1, Berlanjut ke Extra Time

Komentar
X
Bagikan

LONDON (suaraserumpun) – Seremonial menjelang laga final Euro 2020 (Euro 2021) berlangsung meriah. Di laga final ini, Italia versus Inggris imbang 1-1 hingga menit ke-90 waktu normal. Laga berlanjut ke extra time.

Bertanding di Wembley, Senin (12/7/2021) dini hari WIB, Inggris mendapat gol cepat di menit kedua. Umpan silang Kieran Trippier berhasil disambar Luke Shaw yang mengarahkan bola ke tiang dekat.

Italia mencoba memberi perlawanan selepas tertinggal 0-1. Ada peluang dari tendangan bebas Lorenzo Insigne, yang arah bolanya masih melambung sedikit di atas gawang Inggris.

Seremonial jelang laga Italia vs Inggris di final Euro 2020/2021 berlangsung meriah.

Inggris tak main bertahan setelah mendapat keunggulan. Tim besutan Gareth Southgate justru menyulitkan Gli Azzurri dengan permainan cepat di sisi lapangan.

Baca Juga :  Tiga Kawasan di Kepri Jadi Pintu Masuk Wisman, Bandara Hang Nadim Belum Punya TCM

Sampai laga berjalan 20 menit, Italia masih kesulitan masuk ke kotak penalti Inggris. Permainan bola-bola panjang Azzurri kerap mentok di sepertiga akhir pertahanan lawan.

Insigne melepaskan tembakan spekulasi dari luar kotak penalti di menit ke-27. Upaya dari winger Italia itu masih belum menemui sasaran.

Inggris bermain jauh lebih tenang. Mason Mount dkk. tidak gegabah saat dalam penguasaan bola.

Federico Chiesa melakukan solo run dari tengah lapangan pada menit ke-34. Dia mampu melewatkan beberapa pemain Inggris untuk kemudian melepaskan tembakan di depan kotak penalti, tapi bola masih melebar dari target.

Seremonial laga Italia vs Inggris pada final Euro 2020 2021 meriah. Skor imbang 1-1 sampai waktu normal 90 menit tuntas.

Inggris gantian mengancam di menit ke-36. Shaw melepaskan umpan silang mendatar ke depan gawang Italia, namun bola berhasil disapu Emerson Palmieri.

Baca Juga :  Tinjau Proyek Jalan Senilai Rp22 Miliar di Pantai Sakera, Farid Irfan: Selesai Sebelum Desember

Italia melepaskan tembakan ke gawang di menit ke-45 lewat kaki Marco Verratti, tapi Jordan Pickford masih dengan mudah menangkap bola. Tak ada gol tambahan hingga turun minum.

Seremonial menjelang laga final Euro 2020/2021, Italia vs Inggris. Pertandingan berlanjut ke extra time.

Memasuki babak kedua, timnas Italia melakukan serangan lebih gencar. Sejumlah peluang terjadi, namun belum mengubah skor. Harry Kane dan kawan-kawan dari timnas Inggris mengandalkan serangan balik. Menit ke-67 skor menjadi imbang.

Saat itu, Leonardo Bonucci berhasil mencetak gol. Skor imbang 1-1 bertahan sampai pertanding normal 90 (+7) menit tuntas. Dilanjutkan dengan perpanjangan waktu (extra time). (SS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *