Beranda All News Hasan SSos: Doakan Gubkepri dan Masyarakat yang Terpapar Covid Segera Sembuh

Hasan SSos: Doakan Gubkepri dan Masyarakat yang Terpapar Covid Segera Sembuh

0
Hasan SSos Plt Kabiro Humas Protokol dan Penghubung Setdaprov Kepri meminta doa untuk kesembuhan Ansar Ahmad Gubkepri.

KEPULAUANRIAU (suaraserumpun) – Hasan SSos Plt Kepala Biro Humas Protokol dan Penghubung Setdaprov Kepri, meminta masyarakat untuk mendoakan kesembuhan Gubernur Kepulauan Riau (Gubkepri) H Ansar Ahmad dan masyarakat yang terpapar Covid-19. Saat ini, Ansar Ahmad Gubkepri sedang menjalani isolasi mandiri, setelah dinyatakan positif Covid-19 berdasarkan hasil Rapid tes PCR, Minggu (11/7/2021) sore.

“Bapak (Gubkepri) sudah dinyatakan positif Covid-19. Oleh karena itu kami mohon bantuan semua warga Kepri untuk mendoakan kesembuhan Pak Gubernur dan seluruh masyarakat yang trpapar Covid-19 di Kepri. Semoga cepat pulih dan bisa beraktivitas kembali,” kata Hasan SSos di Tanjungpinang, Minggu (11/7/2021).

Baca Juga :  Jemaah Masjid Chengho Batam Jadi Sasaran Jumat Barokah Golkar

Dijelaskan Hasan, kondisi Gubernur Kepri Ansar Ahmad saat ini baik-baik saja, dan sedang menjalani isolasi mandiri di rumah pribadinya, di Batu 7 Tanjungpinang. Kondisi Gubkepri sehat dan bugar, tidak perlu khawatir.

“Doakan saja semoga segera pulih. Dan kita pastikan selama Pak Gubernur menjalani isoman, kegiatan pemerintahan Provinsi Kepri tetap berjalan. Hanya saja, memang mulai Senin besok diberlakukan PPKM darurat dan kegiatan kantor WFH, kecuali di bidang esensial atau pelayanan publik,” tambah Hasan.

Melanjutkan pesan Gubkepri, Hasan meminta agar semua warga Kepri untuk tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Karena Covid-19 masih ada di tengah masyarakat. Bahkan semakin berfluktuasi, beberapa pekan terakhir.

Baca Juga :  Cen Sui Lan Minta Kapolda dan Kajati Usut Proses Lelang Proyek Kementerian PUPR di Kepri

“Covid-19 bisa menghampiri siapa saja, jangan lengah. Tetap patuhi protokol kesehatan, itu pesan Pak Gubernur kepada masyarakat Kepri,” ujar Hasan.

Masyarakat juga diminta tetap disiplin menerapkan 5M yakni memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, serta membatasi mobilisasi dan interaksi.

“Ini merupakan ikhtiar kita semua untuk menjaga resiko dari penularan. Semoga Allah SWT merahmati kita semua, dan kita semua terhindar dari penularan covid 19, varian apapun itu,” kata Hasan SSos. (SS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here