banner 728x90
Polisi Polda Metro Jaya membawa Nia Ramadhani dan sopirnya usai menjalani pemeriksaan.

Aburizal Bakrie Memaafkan Menantu dan Anaknya, Lihat Foto Terbaru Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie

Komentar
X
Bagikan

JAKARTA (suaraserumpun) – Aburizal Bakrie dan keluarganya disebut telah memaafkan menantu dan anaknya, yang tersandung kasus narkoba. Lihat foto terbaru Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie saat ingin ditahan polisi.

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie dikabarkan telah meminta maaf kepada Aburizal Bakrie karena terlibat kasus narkoba.

Nia Ramadhani menantu Aburizal Bakrie saat ingin ditahan polisi.

“Keduanya, Pak Ardi dan Bu Nia, sudah menyampaikan permohonan maaf pada kedua orang tua dan keluarga besar dan kedua orang tua telah memberikan maaf dan memberikan dukungan untuk melalui masalah ini,” ujar perwakilan pihak keluarga, Lalu Mara Satriawangsa, di Polres Jakpus, Jumat (9/7/2021) seperti dilansir detik.com.

Baca Juga :  Jadwal dan Tempat Pertandingan Sepak Bola Porwil 2023 Riau, Laga Perdana Kepri Vs Sumbar

“Pak Ical menyampaikan bahwa apa yang terjadi ini adalah cobaan yang harus dihadapi dengan sabar dan tabah dan mendukung penuh apa yang pada puteranya untuk bisa selesai. Beliau ambil hikmahnya terhadap peristiwa ini,” tuturnya.

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie digiring polisi.

Seperti diketahui, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie serta sopirnya ditetapkan sebagai tersangka kasus narkotika. Saat ini ketiganya masih diperiksa di Polres Metro Jakarta Pusat.

Penangkapan mereka berawal ketika polisi mengamankan sopir Nia Ramadhani, yang merupakan orang kepercayaan artis tersebut. Sang sopir ketahuan membawa sabu. Dia menyebut barang itu untuk Nia Ramadhani.

Ardi Bakrie anak Aburizal Bakrie saat ingin ditahan polisi.

Polisi lalu menggeledah rumah Nia Ramadhani dan menemukan bong. Nia Ramadhani pun mengakui menggunakan bong itu bersama sang suami, Ardi Bakrie. Saat penggeledahan, Ardi Bakrie tak ada di rumah. Ardi Bakrie lalu menyerahkan diri ke Polres Jakpus. (SS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *