banner 728x90
Staf Khusus Gubernur Kepri Basyaruddin Idris meninjau vaksinasi pelajar SMPN 4 Tanjungpinang, Senin (5/7/2021).

245 Pelajar SMPN 4 Tanjungpinang Divaksin

Komentar
X
Bagikan

KEPULAUANRIAU (suaraserumpun) – Sebanyak 245 orang pelajar SMP Negeri 4 Tanjungpinang diberikan vaksinasi, Senin (5/7/2021). Vaksinasi bagi pelajar ini dipusatkan di Aula SMPN 4 Tanjungpinang, Jalan Basuki Rahmat.

Dalam melaksanakan vaksinasi ini, Tim Satgas Covid-19 Tanjungpinang menurunkan sejumlah vaksinator. Pelajar yang divaksin merupakan usia 12 tahun sampai dengan 17 tahun.

“Dalam pelaksanaan vaksinasi ini, pihak sekolah melakukan dengan penerapan protokol kesehatan. Tadi, kita sudah pantau. Vaksinasi berjalan aman. Tidak ada pelajar yang mengalami hal-hal aneh. Semua biasa saja,” kata Basyaruddin Idris, Staf Khusus Gubernur Kepri di sela memantau vaksinasi di SMPN 4 Tanjungpinang.

Baca Juga :  Polres Bintan Mengatur Lalu Lintas Pagi Hari, Ditemukan Pengantar Anak Sekolah Tak Pakai Helm

Dari laporan pihak sekolah, tambah Basyaruddin Idris, ada sebanyak 245 orang pelajar SMPN 4 yang telah divaksin. Para pelajar ini merupakan siswa yang naik kelas VIII dan kelas IX.

“Kalau siswa yang baru, kan belum pengumuman PPDB. Jadi, siswa yang naik kelas VIII dan IX saja yang divaksin. Kalau yang sudah lulus, ya mereka kan masuk SMA,” tambah Basyaruddin Idris yang akrab disapa OOm ini. (SS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *