Beranda All News Denmark ke Semifinal Bersama Inggris, Ukraina dan Ceko Tergelincir

Denmark ke Semifinal Bersama Inggris, Ukraina dan Ceko Tergelincir

0
Supporter Ukraina bersedih setelah timnya dikalahkan Timnas Inggris di babak perempatfinal Euro 2020, Minggu (4/7/2021) dini hari WIB.

ROMA (suaraserumpun) – Denmark lolos ke semifinal bersama Inggris, setelah menang di laga perempatfinal Euro 2020 (Euro 2021), Sabtu (3/7/2021) hingga Minggu (4/7/2021) dini hari WIB. Ukraina dan Republik Ceko pun tersingkir.

Denmark kembali bertanding tanpa sang bintang Christian Dannemann Eriksen. Namun, insiden yang menimpa Eriksen membikin timnas Denmark lebih menyatu. Denmark pun melanjutkan langkahnya di Piala Eropa 2020 (2021). Kemenangan 2-1 atas Republik Ceko memastikan tiket semifinal untuk tim Dinamit.

Pemain Denmark dan Republik Ceko berebut bola pada pertandingan perempatfinal Euro 2020/2021, Sabtu (3/7/2021) malam WIB. Ddenmark lolos ke semifinal.

Pertandingan Republik Ceko versus Denmark pada perempatfinal Euro 2020 (Euro 201) digelar di Olympic Stadium, Baku dimulai, Sabtu (3/7/2021) malam WIB. Denmark langsung memberi kejutan ke Republik Ceko dengan gol Thomas Delaney di menit kelima. Sepakan Kasper Dolberg di menit ke-42 menjadi pukulan lain untuk Republik Ceko jelang pergantian babak. Skor 2-0 menutup paruh pertama.

Baca Juga :  Ngabuburit Ilmu Cuma Ada di Polsek Bintan Timur, Simak Bentuk Kegiatannya

Republik Ceko sempat menjaga peluang dan mendapatkan momentum setelah mencetak gol di menit ke-49 lewat Patrik Schick. Akan tetapi momentum itu gagal dimaksimalkan dan mereka harus mengakui kemenangan Denmark.

Dengan hasil ini, Denmark pun melangkah ke semifinal Euro 2020, setelah Republik Ceko tergelincir di babak perempatfinal. Denmark akan menghadapi Inggris di semifinal.

Supporter Denmark gembira usai timnya lolos ke semifinal setelah mengalahkan Republik Ceko.

Inggris Menang Telak

Sementara, timnas Inggris melangkah ke babak semifinal Euro 2020 dengan mantap, usai mengandaskan perlawanan Ukraina. The Three Lions menang telak dengan skor 4-0.

Raheem Sterling dan pemain Timnas Inggris lainnya berselebrasi usai menang telak saat mengalahkan Ukraina di babak perempatfinal Euro 2020/2021, Minggu (4/7/2021) dini hari WIB.

Duel Ukraina vs Inggris di perempatfinal Piala Eropa 2020 digelar di Stadion Olimpico, Minggu (4/7/2021) dini hari WIB. Inggris menutup babak pertama dengan keunggulan 1-0 berkat gol Harry Kane.

Baca Juga :  ASTAF: Ahmad Ismail Terancam Diberi Lima Hukuman di Sepak Takraw

Di paruh kedua, Inggris menambah tiga gol lagi. Menariknya, ketiga gol tersebut tercipta lewat sundulan. Harry Maguire mencetak gol cepat di awal babak kedua untuk menggandakan keunggulan Inggris. Kane dan Jordan Henderson kemudian menambah gol untuk Inggris.

Inggris menang telak 4-0 dan melaju ke babak semifinal bersama Denmark. Sementara, Ukraina senasib dengan Republik Ceko, tergelincir di babak perempatfinal. Lolos ke semifinal, Inggris akan menghadapi Denmark, Kamis (8/7/2021) pukul 02.00 WIB dini hari. (SS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here