Beranda All News Foto: Ansar Ahmad Kembali Bantu Korban Laka Lantas

Foto: Ansar Ahmad Kembali Bantu Korban Laka Lantas

0
Ansar Ahmad Gubernur Kepri dan sopirnya mengevakuasi korban laka lantas di Km 7 Tanjungpinang, Jumat (2/7/2021).

KEPULAUANRIAU (suaraserumpun) – Ansar Ahmad Gubernur Kepri kembali membantu korban kecelakaan lalu lintas. Berikut foto-foto Ansar Ahmad saat membantu korban laka lantas di jalan raya, Jumat (2/7/2021).

Ansar Ahmad baru saja keluar dari rumahnya di Km 7, Tanjungpinang, Jumat pagi. Ansar Ahmad berencana ingin menuju Gedung Daerah Tanjungpinang. Tiba-tiba di Jalan DI Panjaitan KM 7, terjadi laka lantas yang melibatkan dua kendaraan bermotor.

Ansar Ahmad membuka pintu mobil dinasnya saat sopir Gubernur Kepri mengangkat korban laka lantas.

Dua pengendara sepak motor ini terjatuh dan tergeletak di jalan. Sempat terjadi kemacetan lalu lintas. Ketika mengetahui korban tergeletak di pinggir jalan, Gubernur Kepri yang satu ini langsung menyuruh sopir pribadinya menepi.

Ansar Ahmad turut membantu korban laka lantas ke dalam mobil dinas.

Ansar Ahmad pun turun dari mobilnya. Dalam seketika, Ansar Ahmad berusaha menghubungi aparat kepolisian, Satlantas Polres Tanjungpinang. Tidak lupa Gubernur Kepri Ansar Ahmad juga berpesan kepada personel Polisi Satuan Lalu Lintas Polres Tanjungpinang yang datang di tempat kejadian perkara, untuk memastikan korban mendapatkan perawatan yang semestinya.

Ansar Ahmad Gubernur Kepri dan polisi mengevakuasi korban laka lantas ke dalam mobil dinasnya.

Tak hanya itu, bersama sopir, Ansar Ahmad pun membantu mengevakuasi korban ke rumah sakit, dengan mobil dinas sedan yang dikendarainya.

Baca Juga :  BP Batam Memaparkan KEK Kesehatan Batam di World Expo 2020 Dubai

“Hidup memang tidak pernah kita duga. Kejadian-kejadian yang akan menimpa. Kita juga tidak pernah tahu. Yang terbaik mari berbuat sebaik mungkin karena kebaikan pasti akan berbalas kebaikan pula,” begitu pesan Ansar Ahmad buat semua warga Kepri.

Ansar Ahmad Gubernur Kepri dan personel Lantas Polres Tanjungpinang membantu korban laka lantas.

Sebelumnya, Ansar Ahmad pernah melakukan hal serupa. Kejadian kecelakaan lalu lintas terjadi di Km 5 Bawah Tanjungpinang. Saat itu, Tanjungpinang dan Bintan dihantam badai dan hujan deras.

Saat pulang dari kantor, Ansar Ahmad tak sengaja melintas di Jalan Km 5 Bawah. Dalam keadaan masih hujan, terjadi laka lantas. Ansar Ahmad pun si Gubernur Kepri langsung turun tangan bersama personel TNI AD, dan warga yang sedang melintas. Semoga, laka lantas tidak terjadi lagi. (SS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here