banner 728x90
Cristiano Ronaldo mencetak gol buat kemenangan Portugal versus Hungaria pada pertandingan pertama penyisihan Grup F Euro 2020/2021, Selasa (15/6/2021) malam.

Euro 2020/2021 Hungaria Vs Portugal: Lima Menit, Cristiano Ronaldo Cs Menang 3-0

Komentar
X
Bagikan

BUDAPEST (suaraserumpun) – Timnas Portugal menang versus Hungaria, di penyisihan Grup F Piala Eropa (Euro) 2020/2021, Selasa (15/6/2021) malam. Dalam hitungan lima menit di babak kedua, Cristiano Ronaldo cs menang 3-0.

Seleccao das Quinas menang 3-0 sampai akhir pertandingan, dengan dua gol disumbangkan oleh Cristiano Ronaldo. Duel perdana Grup F Euro 2020/2021 antara Hungaria vs Portugal digelar di Puskas Arena, Budapest, Selasa (15/6/2021) malam WIB. Laga ini disaksikan penuh penggemar di tribun.

Dalam pertandingan ini, Portugal mendominasi sepanjang pertandingan. Namun, rapatnya barisan pertahanan Hungaria belum bisa ditembus Diogo Jota, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan, hingga turun minum.

Ekspresi Cristiano Ronaldo striker Portugal saat berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Hungaria.

Memasuki babak kedua, Portugal langsung tancap gas. Pepe nyaris mencetak gol lewat sundulannya di menit ke-49. Gulacsi kembali menyelamatkan gawang Hungaria dari kebobolan.

Baca Juga :  Hingga Selasa Siang, Kiyoko Pelajar Tanjungpinang yang Terseret Arus di Trikora Belum Ditemukan

Gulacsi lagi-lagi tampil sebagai penyelamat Hungaria di menit ke-68. Kiper RB Leipzig itu menepis bola tembakan jarak jauh Fernandes yang mengarah on target ke gawang.

Lewat serangan balik, Hungaria mencetak gol di menit ke-79 lewat bola sepakan Szabolcs Schon. Namun, hakim garis sudah lebih dulu mengangkat bendera tanda offside.

Lima menit kemudian, justru Portugal berhasil memecah kebuntuan di menit ke-84. Raphael Guerreiro membobol gawang Hungaria, lewat bola sepakan dari kotak penalti. Bola sempat membentur kaki Wili Orban sebelum masuk ke jala. Skor 1-0 untuk keunggulan Portugal.

Cristiano Ronaldo mencetak gol lewat penalti ke gawang Hungaria. Dalam laga ini, Portugal menang 3-0.

Tiga menit berselang, Portugal mendapatkan hadiah tendangan penalti. Pemain pengganti Rafa Silva dilanggar Orban di kotak terlarang. Cristiano Ronaldo yang maju sebagai eksekutor penalti Portugal, sukses menjalankan tugasnya dengan sempurna. Seleccao das Quinas unggul 2-0.

Baca Juga :  Ini Komitmen Ansar untuk Masyarakat Suku Laut dan Daerah Pesisir

Ronaldo kembali mencetak gol keduanya di menit injury time. Kerja sama satu-dua CR7 dengan Rafa Silva berakhir dengan sepakan ke dalam gawang Hungaria. Portugal menutup laga dengan kemenangan telak 3-0, dalam waktu lima menit di pengujung laga. (SS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *