banner 728x90
Wan Siswandi Bupati Natuna dan Rodhial Huda Wakil Bupati Natuna menyampaikan keinginan akan membangun landasan pesawat perintis di Serasan.

Wan Siswandi dan Rodhial Huda Ingin Bangun Landasan Pesawat Perintis di Serasan

Komentar
X
Bagikan

KEPULAUANRIAU (suaraserumpun) – Wan Siswandi Bupati Natuna dan Rodhial Huda Wakil Bupati Natuna ingin membangun landasan pesawat perintis di Serasan. Landasan pesawat perintis ini diharapkan bisa mendorong sektor pariwisata dan perdagangan di Serasan.

Keinginan membangun landasan pesawat perintis itu disampaikan Wan Siswandi dan Rodhial Huda, ketika melaksanakan kunjungan kerja ke Serasan, Jumat (11/6/2021) lalu. Serasan merupakan satu dari sejumlah kecamatan terluar di Kabupaten Natuna.

Wan Siswandi menyampaikan, di Serasan dibangun Pos Lintas Batas Negara (PLBN). Dengan pembangunan PLBN ini, sudah saatnya di Serasan dibangun landasan pesawat perintis, untuk menunjang sektor pariwisata dan sektor perdagangan. Karena, tidak menutup kemungkinan bakal berdatangan warga negara tetangga ke Serasan dan Natuna, menggunakan pesawat pribadi.

Baca Juga :  MBS United Batam Kalah, 757 Kepri Jaya FC Menggeser Posisi Kepri Belia

“Makanya, kita perlu membangun landasan pesawat perintis guna penunjangnya,” kata Wan Siswandi didampingi Rodhial Huda, saat temu ramah dengan masyarakat di Kecamatan Serasan Timur.

Wan Siswandi berharap, dengan rencana pembangunan landasan pesawat perintis di Serasan ini, memberikan dampak bagi sektor pariwisata dan sektor perdagangan. Dalam upaya meningkatkan perekonomian warga di Serasan.

Pada kesempatan tersebut, Rodhial Huda Wakil Bupati Natuna menambahkan, dirinya bersama Wan Siswandi akan selalu bersama, untuk membangun kampung. Pernyataan itu, sekaligus menepis isu yang beredar, bahwa keharmonisan Wan Siswandi dan Rodhial Huda tidak akan berlangsung lama.

Baca Juga :  Cen Sui Lan Support Pengembangan Bazar Imlek Tanjungpinang

“Kami ini dua badan satu jiwa. Insya Allah, kami akan terus bersama. Artinya kami akan selalu menjaga hubungan ini, demi berlangsungnya pembangunan Natuna dengan baik,” tegas Rodhial Huda menambahkan. (SS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *