banner 728x90
Tim gabungan PPLP Tanjunguban, Satpolairud, dan Basarnas melakukan pencarian korban Heru pemancing arung yang hilang di perairan Pulau Putus, Sekera-Bintan, Minggu (13/6/2021).

Heru, Pemancing Arung Terseret Arus Pasang di Perairan Sekera-Bintan

Komentar
X
Bagikan

KEPULAUANRIAU (suaraserumpun) – Heru (22) warga Tanjungpermai, Kecamatan Seri Kuala Lobam, Kabupaten Bintan si pemancing arung terseret arus pasang laut di perairan Sekera, Kabupaten Bintan, Minggu (13/6/2021). Sampai sore, Heru belum ditemukan tim gabungan pencari korban tenggelam tersebut.

Heru pergi memancing dengan cara berendam di air (arung) bersama lima orang temannya. Lima temannya itu antara lain Tomi, Iwan, Joni Situmorang, Soni Pasaribu dan Hardi. Heru bersama lima orang temannya pergi memancing arung, yaitu memancing dengan cara berendam di air, sekitar pukul 06.00 WIB, Minggu (13/6/2021). Enam pemancing arung ingin mencari ikan di sekitar pantai Pulau Putus, Sakera.

Baca Juga :  Bangkitkan Ekonomi Perajin dan Pariwisata, Dewi Kumalasari Menyinkronkan Program dengan Dekranas Pusat

Sekira pukul 09.00 WIB, Joni, Soni dan Hardi naik ke darat. Karena posisi air laut sudah mulai pasang. Sedangkan Heru, Tomi dan Iwan masih memancing. Sekira pukul 10.00 WIB, air laut sudah pasang tinggi. Saat itu, Heru terlihat mulai panik dan meminta tolong kepada Iwan.

Pada saat mau membantu, Iwan pun mulai lemas dan memutuskan untuk kembali bersama Tomi, guna mencari pertolongan ke darat. Namun, dalam kondisi tersebut, Heru hilang. Diduga terseret arus pasang. Hingga Minggu (13/6/2021) malam, korban atas nama Heru belum ditemukan. Tim gabungan Pangkalan PLP Tanjunguban, Polairud dan Basarnas akan melakukan pencarian kembali, Senin (14/6/2021) pagi ini.

Baca Juga :  Tanjungpinang Punya Rumah Dilan, Berikut Penjelasan Dewi Kumalasari

“Iya, kami mengerahkan beberapa armada kapal, untuk melakukan pencarian korban,” kata Capt Handry Sulfian MM, Kepala PPLP Kelas II Tanjunguban. (SS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *