banner 728x90
Hj Rahma meninjau vaksinasi di Kelurahan Dompak, Tanjungpinang, Jumat (11/6/2021).

Rahma Mengklaim Antusias Warga Makin Tinggi, Sehari Lebih dari 1.400 yang Divaksin

Komentar
X
Bagikan

KEPULAUANRIAU (suaraserumpun) – Hj Rahma Wali Kota Tanjungpinang mengklaim, antusias warga di Tanjungpinang semakin tinggi mengikuti vaksinasi Covid-19. Sehari, rata-rata lebih dari 1.400 warga yang melakukan vaksinasi.

Hj Rahma Wali Kota Tanjungpinang dan jajarannya terus menjemput bola agar masyarakat mengikuti vaksinasi.

“Hal itu terbukti setiap hari rata-rata di atas 1.400 warga yang divaksin. Hari ini dilakukan vaksinasi di Kelurahan Dompak, ada 700 warga yang mengikuti vaksin,” sebut Rahma, Jumat (11/6/2021).

Wali Kota Tanjungpinang memberikan apresiasi kepada Lurah Dompak yang berinovasi memberikan stiker kepada seluruh warga yang telah divaksin. Sebagai tanda keluarga tersebut telah divaksin. Selain itu, Lurah Dompak melakukan antar jemput warga. Dengan menyediakan transportasi bagi warga bertempat tinggal yang jauh dari lokasi vaksin.

Baca Juga :  BPBD dan Plt Bupati Bintan Cemas dengan Kerawanan Pantai Trikora

“Ini menujukkan bahwa warga Dompak antusias untuk melakukan vaksinasi. Apalagi dengan adanya stiker yang diberikan sebagai tanda warga tersebut telah divaksin. Ini perlu dicontoh oleh kelurahan lain,” ungkapnya.

Selain itu, warga Dompak juga menerima bantuan dari Baznas Kota Tanjungpinang yang bersumber dari zakat ASN Pemko Tanjungpunang, berupa bantuan pembangunan jamban sehat sebanyak 24 mustahik dengan total biaya sebesar Rp21,432 juta. Warga juga diberi bantuan 500 paket beras 10 kilogram, bantuan mesin jahit kepada Suparman Suragil senilai Rp3,1 juta, serta bantuan kesehatan.

Baca Juga :  Rahma dan PKK Tanjungpinang Meluncurkan Program Getar Alquran

Fitri seorang mahasiswi yang telah mengikuti vaksinasi mengungkapkan, dirinya sangat senang dengan adanya vaksinasi.

“Alhamdulillah saya sudah divaksinasi. Dengan adanya vaksin ini diharapkan semakin sehat, dan agar Covid-19 ini segera berakhir. Supaya bisa beraktivitas seperti biasa,” harap Fitri. (SS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *