Beranda All News Pesanan Hewan Kurban Membludak, Stok di Peternakan Eza Mandiri Masih Banyak

Pesanan Hewan Kurban Membludak, Stok di Peternakan Eza Mandiri Masih Banyak

0
Pembeli memilih sapi untuk dijadikan hewan kurban di kawasan Peternakan Eza Mandiri Tanjungpinang.

KEPULAUANRIAU (suaraserumpun) – Idul Adha 1442 hijriah menjelang sudah. Pesanan hewan kurban membludak. Tapi jangan khawatir, stok hewan kurban di Peternakan Eza Mandiri masih banyak.

“Di tempat kami, pembeli yang memesan hewan kurban sudah ada dan banyak,” kata Jefri, owner Peternakan Eza Mandiri Tanjungpinang, Minggu (6/6/2021).

Peternakan Eza Mandiri menyediakan dan menjual hewan kurban, dengan harga murah. Hewan kurban yang dijual dijamin sehat dan sesuai dengan syariat Islam. Bagi Anda yang ingin melaksanakan ibadah kurban, tak perlu repot mencari dan membeli hewan kurban. Peternakan Eza Mandiri berada di Km 12 Kampung Sidomulyo ini, menyediakan dan menjual hewan kurban sapi maupun kambing.

Baca Juga :  Baru Terungkap, Ada Ayah Tiri Memperkosa Anak Selama Empat Tahun

“Kami menjual hewan kurban dengan harga murah, sehat dan sesuai dengan syariat Islam. Silakan datang ke tempat kami, di Peternakan Eza Mandiri di Km 12 Kampung Sidomulya Jalan Kepodang 2, Gang Kepodang IV, Kelurahan Batu IX, Tanjungpinang Timur, Kota Tanjungpinang, Kepri,” jelas Jefri.

Owner Peternakan Eza Mandiri Tanjungpinang melakukan perawatan hewan kurban.

Untuk harga seekor kambing hewan kurban, Peternak Eza Mandiri menjual berkisar Rp2,6 juta sampai dengan Rp6 juta. Sedangkan harga jual sapi untuk hewan kurban, berkisar Rp17 juta sampai dengan Rp35 juta. Harga jual hewan kurban ini bervariasi, karena disesuaikan dengan bobot dagingnya.

Baca Juga :  Karang Singa dan PPKT di Bintan Dapat Penanganan Sarpras Hankam Non Alutsista dari BNPP RI

“Kalau mau beli hewan kurban di tempat kami, tak mesti dibawa sekarang. Bisa kok diorder dulu, sehari menjelang Idul Adha atau sehari menjelang penyembelihan, baru dibawa,” ujarnya.

Pelayanan yang diberikan Peternakan Eza Mandiri untuk pembelian hewan kurban ini antara lain perawatan gratis. Pengiriman hewan kurban ke alamat pembeli di wilayah Kota Tanjungpinang, gratis. Kemudian, hewan kurban diawasi tenaga peternakan yang berkompeten, lulusan SMK, Polbangtan dan D3 peternakan.

Pembeli memilih kambing yang bakal dijadikan hewan kurban di Peternakan Eza Mandiri, Minggu (6/6/2021).

“Jika ada kematian sebelum hewan kurban diantar ke tempat pembeli, akan diganti. Insya Allah, kami amanah. Ayo buruan diorder bagi yang berniat untuk berkurban di Idul Adha ini,” jelas Jefri.

Baca Juga :  Euro 2020/2021: Saksikan Duel Panas Portugal Vs Jerman, Perancis Vs Hongaria

Saat ini, stok hewan kurban di Peternakan Eza Mandiri, masih banyak. Meski pembeli atau yang sudah mengorder (pesanan), sudah cukup banyak. Untuk mendapatkan informasi lebih jelas, calon pembeli bisa menghubungi nomor kontak/WA 085264246004, dan 081364362489. (SS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here