Beranda All News Peternakan Eza Mandiri Menjual Hewan Kurban Murah dan Sesuai Syariat Islam

Peternakan Eza Mandiri Menjual Hewan Kurban Murah dan Sesuai Syariat Islam

0
Hewan kurban sapi yang dijual di Peternakan Eza Mandiri Tanjungpinang.

KEPULAUANRIAU (suaraserumpun) – Peternakan Eza Mandiri menyediakan dan menjual hewan kurban, dengan harga murah. Hewan kurban yang dijual pun sehat dan sesuai dengan syariat Islam.

Idul Adha 1442 hijriah sudah menjelang. Nah, bagi Anda yang ingin melaksanakan ibadah kurban, tak perlu repot mencari dan membeli hewan kurban. Peternakan Eza Mandiri di Km 12 Kampung Sidomulyo sudah menyediakan dan menjual hewan kurban. Baik sapi maupun kambing.

“Kami menjual hewan kurban dengan harga murah, sehat dan sesuai dengan syariat Islam. Silakan datang ke tempat kami, di Peternakan Eza Mandiri di Km 12 Kampung Sidomulya Jalan Kepodang 2, Gang Kepodang IV, Kelurahan Batu IX, Tanjungpinang Timur, Kota Tanjungpinang, Kepri,” jelas Jefri, owner Peternakan Eza Mandiri, Rabu (2/6/2021).

Baca Juga :  Perempatfinal Liga Champions: Dortmund Kalah Lagi, Manchester City Lolos ke Semifinal

Untuk harga seekor kambing hewan kurban, Peternak Eza Mandiri menjual berkisar Rp2,6 juta sampai dengan Rp6 juta. Sedangkan harga jual sapi untuk hewan kurban, berkisar Rp17 juta sampai dengan Rp35 juta.

“Harga hewan kurban disesuaikan dengan bobotnya,” ujarnya.

Pelayanan yang diberikan Peternakan Eza Mandiri untuk pembelian hewan kurban ini antara lain perawatan gratis. Pengiriman hewan kurban ke alamat pembeli di wilayah Kota Tanjungpinang, gratis. Kemudian, hewan kurban diawasi tenaga peternakan yang berkompeten, lulusan SMK, Polbangtan dan D3 peternakan.

Baca Juga :  Mulai 3 Mei, Masuk Lagoi Wajib Tes GeNose C19, Tarifnya Murah Meriah

“Jika ada kematian sebelum hewan kurban diantar ke tempat pembeli, akan diganti. Insya Allah, kami amanah. Ayo buruan diorder bagi yang berniat untuk berkurban di Idul Adha ini,” jelas Jefri.

Saat ini, stok hewan kurban di Peternakan Eza Mandiri, masih banyak. Untuk mendapatkan informasi lebih jelas, calon pembeli bisa menghubungi nomor kontak/WA 085264246004, dan 081364362489. (SS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here