banner 728x90
Petugas medis mengevakuasi jenazah porter yang ditemukan di Hotel Surya Tanjungpinang, Provinsi Kepri, Senin (24/5/2021).

Porter Pelabuhan Sri Bintan Pura Ditemukan Meninggal di Hotel Surya

Komentar
X
Bagikan

KEPULAUANRIAU (suaraserumpun) – Zakir (62) seorang porter yang biasa bekerja di pelabuhan Sri Bintan Pura Tanjungpinang, ditemukan meninggal dunia di Hotel Surya. Pria yang sebelumnya pernah bekerja sebagai sopir di pelabuhan ini, ditemukan meninggal dunia di lantai III, Hotel Surya, Jalan Bintan, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepri.

Porter pelabuhan Sri Bintan Pura ini ditemukan pertama kali oleh petugas kebersihan hotel. Saat itu, petugas ingin membersihkan hotel, Senin (24/5/2021) pagi sekitar pukul 11.00 WIB.

Alwi, sekuriti Hotel Surya mengatakan, awalnya, petugas kebersihan hotel melaporkan, ada orang tidur dilantai III. Ketika dibangunkan, pria paruh baya itu tidak bangun.

Baca Juga :  Akok Tauke Ikan di Kawal Ditetapkan sebagai Tersangka Penyalahgunaan BBM Bersubsidi

“Kami segera lapor ke pimpinan, dan menghubungi pihak kepolisian. Saat tiba di lokasi, polisi langsung cek. Pria tersebut dinyatakan sudah meninggal,” ucap Alwi kepada wartawan.

Menurut Alwi, pria tersebut sering datang ke hotel, untuk beristirahat sambil nonton TV.

“Kata petugas yang jaga malam, korban sempat minum kopi di GOR Kaca Puri. Habis itu, datang lagi. Selama ini, dia biasa kerja di pelabuhan Sri Bintan Pura Tanjungpinang. Sempat jadi porter pembawa barang, dan pernah juga jadi sopir taksi pelabuhan,” ucapnya.

Baca Juga :  Pemilihan Kakwarda Kepri, Adi Prihantara Dapat Enam Suara, Pendukung Hj Marlin Agustina Cuma Dua

Jenazah pria yang sempat jadi porter pelabuhan Sri Bintan tersebut ditangani Satgas Covid-19 dan paramedis. Karena dikhawatirkan terpapar Covid-19. Selanjutnya, dibawa ke RSUD Kota Tanjungpinang. (SS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *