Beranda All News Porter Pelabuhan Sri Bintan Pura Ditemukan Meninggal di Hotel Surya

Porter Pelabuhan Sri Bintan Pura Ditemukan Meninggal di Hotel Surya

0
Petugas medis mengevakuasi jenazah porter yang ditemukan di Hotel Surya Tanjungpinang, Provinsi Kepri, Senin (24/5/2021).

KEPULAUANRIAU (suaraserumpun) – Zakir (62) seorang porter yang biasa bekerja di pelabuhan Sri Bintan Pura Tanjungpinang, ditemukan meninggal dunia di Hotel Surya. Pria yang sebelumnya pernah bekerja sebagai sopir di pelabuhan ini, ditemukan meninggal dunia di lantai III, Hotel Surya, Jalan Bintan, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepri.

Porter pelabuhan Sri Bintan Pura ini ditemukan pertama kali oleh petugas kebersihan hotel. Saat itu, petugas ingin membersihkan hotel, Senin (24/5/2021) pagi sekitar pukul 11.00 WIB.

Alwi, sekuriti Hotel Surya mengatakan, awalnya, petugas kebersihan hotel melaporkan, ada orang tidur dilantai III. Ketika dibangunkan, pria paruh baya itu tidak bangun.

Baca Juga :  Jemaah Masjid Chengho Batam Jadi Sasaran Jumat Barokah Golkar

“Kami segera lapor ke pimpinan, dan menghubungi pihak kepolisian. Saat tiba di lokasi, polisi langsung cek. Pria tersebut dinyatakan sudah meninggal,” ucap Alwi kepada wartawan.

Menurut Alwi, pria tersebut sering datang ke hotel, untuk beristirahat sambil nonton TV.

“Kata petugas yang jaga malam, korban sempat minum kopi di GOR Kaca Puri. Habis itu, datang lagi. Selama ini, dia biasa kerja di pelabuhan Sri Bintan Pura Tanjungpinang. Sempat jadi porter pembawa barang, dan pernah juga jadi sopir taksi pelabuhan,” ucapnya.

Baca Juga :  Ketua PSTI Kepri Masuk Kabinet Asnawi AR

Jenazah pria yang sempat jadi porter pelabuhan Sri Bintan tersebut ditangani Satgas Covid-19 dan paramedis. Karena dikhawatirkan terpapar Covid-19. Selanjutnya, dibawa ke RSUD Kota Tanjungpinang. (SS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here