Beranda All News Chelsea, Liverpool dan Leicester Saling Sikut di Laga Final Liga Inggris

Chelsea, Liverpool dan Leicester Saling Sikut di Laga Final Liga Inggris

0
Para pemain Chelsea menjalani sesi latihan, sehari menjelang bertanding versus Aston Villa di laga final (terakhir) Liga Inggris musim 2020-2021. Chelsea, Liverpool dan Leicester City akan saling sikut untuk mendapatkan dua tiket tersisa menuju Liga Champions musim depan, Minggu (23/5/2021) malam ini.

LONDON (suaraserumpun) – Chelsea, Liverpool dan Leicester City saling sikut pada laga terakhir (final) Liga Inggris, Minggu (23/5/2021) malam ini. Tiga tim ini akan berebut posisi empat besar di klasemen akhir Liga Inggris, untuk mendapatkan dua tiket tersisa menuju Liga Champions, musim 2021-2022.

Laga final Liga Inggris musim 2020-2021 akan dilangsungkan secara serentak, Minggu (23/5/2021) pukul 22.00 WIB malam ini. Dari sepuluh pertandingan, tiga big match bakal menarik perhatian. Yaitu duel Leicester versus Tottenham Hotspur. Aston Villa versus Chelsea. Dan Liverpool melawan Crystal Palace.

Firmino dan skuat Liverpool menjalani latihan menjelang laga terakhir Liga Inggris menghadapi Crystal Palace.

Dari tiga laga besar itu, satu di antara Chelsea, Liverpool dan Leicester akan terdepak dalam perebutan tiket ke Liga Champions musim depan.

Pada laga pekan ke-37 Liga Inggris, pertengahan pekan lalu. Liverpool pesta tiga gol tanpa balas saat bertandang ke markas Burnley. Tiga gol kemenangan Liverpool dicetak oleh Firmino di babak pertama. Dua gol tambahan tercipta di babak kedua. Gol di babak kedua kemenangan Liverpool dicetak oleh Nathaniel Harry Phillips dan Alex Oxlade-Chamberlain.

Persiapan latihan bagi pemain Chelsea untuk melawan Aston Villa.

Tambahan tiga poin dari kemenangan ini, membuat Liverpool naik ke posisi keempat klasemen Liga Inggris dengan 66 poin dari 37 laga. The Reds unggul selisih gol (+24) atas Leicester City (+20) yang turun ke urutan kelima. Sedangkan Chelsea masih bertahan di posisi ketiga, dengan mengoleksi 67 poin, terpaut 1 poin dari Liverpool dan Leicester City.

Baca Juga :  Rahma Punya Pesan Khusus ke Pimpinan Baznas Kota Tanjungpinang

Chelsea, Liverpool dan Leicester akan saling sikut pada pertandingan final (terakhir) Liga Inggris di pekan ke-38, Minggu malam ini. Tiga tim tersebut akan bersaing merebut 2 tiket tersisa menuju Liga Champions. Karena, dua tiket menuju Liga Champions, sudah dipastikan milik Manchester City sang jawara Liga Inggris musim ini, dan Manchester United di posisi kedua.

Liverpool punya kans finis di tiga besar, jika menang atas Crystal Palace. Dengan catatan, Chelsea kalah atau bermain imbang. Leicester pun masih punya kans masuk empat besar menuju Liga Champions, jika menang menghadapi Tottenham. Dengan catatan, Liverpool kalah atau bermain imbang atas Crystal Palace.

Baca Juga :  Muhammad Rudi Menargetkan Vaksinasi Masyarakat Batam Mencapai 70 Persen hingga Juli

Meski Liverpool menang atas Crystal Palace, Leicester masih bisa lolos ke empat besar, jika menang melawan Tottenham. Dengan catatan, Chelsea kalah atau bermain imbang atas Aston Villa.

Sedangkan Chelsea memiliki peluang lebih besar untuk menuju Liga Champions musim depan. Chelsea lolos ke Liga Champions jika menang atas Aston Villa. Meski kalah, Chelsea bisa lolos dengan catatan, Liverpool dan Leicester juga kalah.

Pemain Leicester City menjalani latihan untuk melawan Tottenham Hotspur.

Namun demikian, Chelsea bisa saja tak mewakili dari Liga Inggris, tapi tetap lolos ke Liga Champions musim depan. Asalkan Chelsea menjadi juara Liga Champions musim 2020-2021 ini, jika mampu mengalahkan Manchester City pada laga final, tanggal 29 Mei 2021 pekan depan. Jika tiga tim ini menang saat bertanding Minggu malam nanti, Leicester City yang gagal menuju Liga Champions musim 2020-2021.

Baca Juga :  Mantan Sekjen PB HmI Serahkan Piagam Airlangga ke Akhmad Ma'ruf Maulana

Kini, Manchester City dan Manchester United sudah mendapatkan dua tiket Liga Champions untuk musim 2021-2022. Perebutan dua tiket tersisa ke Liga Champions dari laga final Liga Inggris, akan tersaji sengit, Minggu malam nanti. Saksikan pertandingannya! (SS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here