Beranda All News 24 Mei, Wan Siswandi dan Rodhial Huda Dilantik Jadi Bupati dan Wabup...

24 Mei, Wan Siswandi dan Rodhial Huda Dilantik Jadi Bupati dan Wabup Natuna

0
Pasangan bupati dan wakil bupati terpilih hasil Pilkada 2020 Kabupaten Natuna, Wan Siswandi dan Rodhial Huda. Pasangan ini akan dilantik, Senin (24/5/2021) di Gedung Daerah Tanjungpinang.

KEPULAUANRIAU (suaraserumpun) – Wan Siswandi dan Rodhial Huda bakal dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Natuna, Senin 24 Mei 2021. Pelantikan bakal dilaksanakan di Gedung Daerah Tanjungpinang, oleh Gubernur Kepri Ansar Ahmad atas nama Mendagri.

Pelantikan Wan Siswandi dan Rodhial Huda sebagai Bupati dan Wakil Kabupaten Natuna masa bakti 2021-2024 dilaksanakan terbatas. Untuk menghindari penyebaran Covid-19. Justru itu, Bupati Natuna terpilih Wan Siswandi meminta maaf, karena tidak bisa membawa rombongan tim sukses maupun relawan, untuk hadir secara langsung dalam pelantika tersebut.

Baca Juga :  Ansar Ahmad Meresmikan Gedung USB Senilai Rp6 Miliar di SMKN 1 Bunguran Timur Laut

“Tapi kita tetap bersyukur kepada Allah atas rencana pelantikan ini. Saya mohon doa dari seluruh masyarakat Natuna. Agar saya dan Pak Rodhial Huda beserta keluarga terhindar dari virus Covid-19, saat pelantikan, Senin (24/5/2021) nanti. Karena, Tanjungpinang kabarnya masuk dalam zona merah,” kata Wan Siswandi dalam keterangan resminya, kemarin.

Untuk pengambilan sumpah jabatan tersebut, Wan Siswandi bersama Rodhial Huda beserta keluarga, akan berangkat dari Natuna ke Tanjungpinang, Jumat (21/5/2021) ini.

“Meski tim dan relawan tak bisa hadir secara langsung, saksikan prosesi pelantikan kami melalui virtual,” sarannya.

Baca Juga :  Menuju Pemulihan Ekonomi, Ansar Ahmad Mencanangkan Vaksinasi Remaja 12-17 Tahun

“Setelah pelantikan, Rabu (26/5/2021), insya Allah kami sudah kembali ke Natuna. Tentunya menjalankan tugas pemerintahan,” kata Wan Siswandi menambahkan. (SS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here