banner 728x90
Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman didampingi Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono meninjau check poin di Pos Pengamanan Km 16 Toapaya, Bintan.

Sebelum Puncak Liburan, Kapolda Kepri Tinjau Check Poin Idulfitri di Bintan

Komentar
X
Bagikan

KEPULAUANRIAU (suaraserumpun) – Sebelum masa puncak liburan Idulfitri dan Hari Paskah, Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman meninjau check poin dan posko pelayanan Idulfitri di Kabupaten Bintan, Jumat (14/5/2021) siang lalu. Kapolda menekankan agar penerapan protokol kesehatan bagi warga yang berkunjung di kawasan wisata Bintan, diperketat.

Dalam peninjauan ini, Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman melakukan kunjungan ke Pos Pengamanan Km 16 Toapaya, Kabupaten Bintan. Dalam kunjungan ini, Kapolda Kepri didampingi Karo Ops, Dirpolair, Dirkrimsus, Dirpamovit, DirPolair, Dir Binmas, Kepala SPN, KaBidkum, Korpspri dan KaroSDM.

Baca Juga :  Warga Tanjungpinang Berlagak Bawa Sabu dengan Scoopy, Langsung Disikat Polisi

Kedatangan Kapolda Kepri disambut Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono SIK MM dan Wakapolres Bintan Kompol M Tahan SAg, serta pejabat utama Polres Bintan, Danramil 02 Bintan, Camat Toapaya Nepy Purwanto.

Pada saat peninjauan check poin dan pos pengamanan di Km 16 Toapaya-Bintan tersebut, Kapolda Kepri memberikan bingkisan sebagai tali asih kepada petugas jaga di Pos Pam. Bingkisan diberikan kepada personel TNI-AD, tenaga medis, Satpol PP, Dishub Bintan, dan Anggota Polri.

Dalam kesempatan tersebut Kapolda Kepri mengucapkan terima kasih kepada instansi terkait. Karena sudah menjalankan tugas dengan semangat di Pos Pengamanan, mulai dari bulan Ramadan sampai dengan saat ini. Dari check poin Pos Pengamanan km 16, Kapolda Kepulauan Riau mengunjungi Pos Pelayanan terpadu ASDP Tanjunguban.

Baca Juga :  Piala Menpora 2021: Persija Mewanti-wanti Adu Penalti di Leg Kedua Semifinal

Kapolres Bintan Bambang Sugihartono menyampaikan, Kapolda Kepri Irjon Pol Aris Budiman meninjau check poin di Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Idulfitri, guna mengecek kesiapsiagaan Pos Yan Terpadu ASDP Polres Bintan, dalam rangka Operasi Ketupat Seligi 2021.

Selain itu, melakukan pengecekan pemeriksaan kesehatan dengan pengambilan sample GeNose dan Rapid tes terhadap calon penumpang kapal roro di pelabuhan Bulang Linggi, yang akan berangkat menuju Pelabuhan Punggur Kota Batam.

“Beliau juga meninjau pos pengamanan dan pelayanan terpadu di wilayah Kabupaten Bintan, untuk memastikan kesiapsiagaan personel untuk pengamanan di masa puncak liburan Idulfitri. Masa puncak liburan Idulfitri diperkirakan terjadi, Minggu (16/5/2021) ini,” kata AKBP Bambang Sugihartono, Minggu (16/5/2021). (SS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *