Beranda All News Klub Juara Liga Inggris dan Top Eropa Mengucapkan Selamat Idulfitri 1442 Hijriah

Klub Juara Liga Inggris dan Top Eropa Mengucapkan Selamat Idulfitri 1442 Hijriah

0
Ucapan selamat Idulfitri dari Manchester City sang juara Liga Inggris musim 2020-2021.

MANCHESTER (suaraserumpun) – Klub juara Liga Inggris musim ini Manchester City, dan klub-klub top Eropa memberikan ucapan selamat Idulfitri 1442 hijriah. Ucapan itu ditujukan kepada umat Muslim di seluruh dunia.

Klub-klub tersebut menyampaikannya melalui media sosial Instagram. Umat Islam merayakan hari kemenangan 1 Syawal setelah 30 hari berpuasa di bulan Ramadan. Di Indonesia, Hari Raya Idul Fitri jatuh pada Kamis (13/5/2021).

Ucapan selamat Idul Fitri pun mengalir kepada umat Muslim sedunia. Beberapa klub top Eropa juga ikut menyampaikan pesan Lebaran.

Baca Juga :  Tim KPK Geledah Kantor Distributor Rokok FTZ Bintan

Juara Liga Inggris 2020-2021, Manchester City, memberikan pesan selamat Idul Fitri via akun Instagram. The Citizens tak lupa mengingatkan untuk tetap menjaga keselamatan di tengah pandemi COVID-19.

“Selamat Idul Fitri untuk umat Muslim di seluruh dunia! Rayakan di mana pun Anda berada, tetapi tetap jaga keselamatan,” tulis Manchester City di akun Instagram @mancity.

Ucapan selamat Idulfitri dari Manchester United.

Pesan yang serupa turut diberikan tim-tim Inggris lainnya seperti Manchester United dan Liverpool. The Reds bahkan memberi pesan berbahasa Indonesia di akun resminya.

Baca Juga :  Menkumham: Literasi Digital Harus Menjadi Bagian Pendidikan Masyarakat

“Segenap keluarga Liverpool FC mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1442 H, mohon maaf lahir dan batin. Nikmati hari kemenangan ini bersama keluarga dan orang-orang terdekat,” begitu isi pesan Liverpool di akun @liverpoolfc.

Ucapan selamat Idulfitri dari Liverpool.

Klub top di Liga Italia, Juventus menjadi klub top Serie A yang mengucapkan selamat Idul Fitri kepada para penggemarnya di seluruh dunia.

Ucapan selamat Idulfitri dari Juventus.

“#EidMubarak untuk semua Bianconeri yang merayakannya di seluruh dunia!” kata Juventus.

Pesan Idul Fitri yang cukup unik diberikan jawara Liga Jerman, Bayern Munich. Die Roten mengunggah video trofi Bundesliga yang berubah menjadi kue khas Lebaran, plus ucapan Eid Mubarak.

Ucapan selamat Idulfitri dari Bayern Munich.

“Selamat Idul Fitri untuk seluruh fans Bayern yang merayakannya,” tulis Bayern di akun @fcbayern. (SS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here