Beranda All News Ini Momen Ade Angga dan Golkar Kepri Bersuka Cita dengan Anak Yatim...

Ini Momen Ade Angga dan Golkar Kepri Bersuka Cita dengan Anak Yatim Piatu

0
Wakil Ketua DPD Partai Golkar Kepri Ade Angga memeluk erat anak yatim piatu di panti asuhan Umi Al-Fitrah Kota Tanjungpinang, pada saat lebaran Idulfitri 1442 hijriah, Kamis (13/5/2021).

KEPULAUANRIAU (suaraserumpun) – DPD Partai Golkar Provinsi Kepri bersuka cita dengan anak yatim piatu, saat lebaran Idulfitri 1442 hijriah, Kamis (13/5/2021). Ini potret momen Ade Angga Wakil Ketua Golkar Kepri di panti asuhan Umi Al-Fitrah, Kota Tanjungpinang.

Momentum Hari Raya Idulfitri 1442 hijriah, dimanfaatkan DPD Golkar Kepri berlebaran bersama anak yatim piatu di panti asuhan Umi Al-Fitrah Kota Tanjungpinang. Momen suka cita ini dimanfaatkan untuk memberikan paket bantuan sembako, kain sarung dan sajadah.

Ade Angga mengangkut bantuan sembako sajadah dan sarung dari DPD Partai Golkar Kepri untuk anak yatim piatu, di Kota Tanjungpinang.

Wakil Ketua DPD Golkar Kepri Ade Angga bersama sejumlah pengurus DPD Golkar Kepri tak kuasa menahan haru, ketika tiba di panti asuhan Umi Al-Fitrah Kota Tanjungpinang. Wajah polos anak yatim piatu dengan riang gembira menyambut hangat kedatangan Ade Angga bersama rombongan.

Baca Juga :  Semifinal Liga Champions: Chelsea Vs Real Madrid, PSG Vs Manc City

Setibanya di panti asuhan Umi Al-Fitrah, Ade Angga bersama pengurus Golkar kepri lagsung mengeluarkan bingkisan berupa paket sembako, sarung dan sajadah dari dalam mobil.

Paket bantuan DPD Golkar Kepri diberikan kepada anak yatim piatu di Tanjungpinang.

Wakil Ketua DPD Golkar Kepri Ade Angga mengatakan, selain silaturahmi, 1 Syawal 1442 hijriah juga merupakan momentum yang bagus untuk saling berbagi kepada sesama. Di hari yang fitri ini kata Angga, harus kembali ke fitrah sebagai manusia, tolong menolong dan saling berbagi kepada sesama.

“Alhamdulillah, bahagia tak terkira bisa berlebaran sambil mengerahkan bingkisan lebaran kepada anak yatim piatu di pantiasuhan Umi Al-Fitrah Kota Tanjungpinang,” ujar ade Angga.

Anak yatim dan piatu memanjatkan doa di sela bersuka cita dengan Wakil Ketua DPD Partai Golkar Kepri Ade Angga.

Ade Angga, politisi muda Partai Golkar yang dikenal murah senyum ini menyampaikan rasa haru dan suka cita bisa berlebaran bersama anak yatim piatu.

Baca Juga :  Belgia Pesta Tiga Gol, Euro 2020/2021: Inggris dan Belanda Bertanding Malam Ini

“Anak yatim piatu adalah ladang amal. Kebahagiaan mereka adalah tanggung jawab kita bersama,” sebut Angga.

Angga menjelaskan, berlebaran bersama anak yatim piatu sekaligus menyerahkan bantuan paket sembako, sarung dan sajadah ini merupakan ikhtiar Partai Golkar sebagai upaya untuk membumikan partai berlambang beringin, agar senantiasa ada di hati rakyat.

Ade Angga menyerahkan secara simbolis bantuan sembako, sajadah dan sarung dari Partai Golkar Kepri.

“Suka cita lebaran adalah hak semua muslim. Apa pun kondisinya, siapa pun mereka, kemenangan di hari yang fitri ini harus dirasakan bersama,” tutur Angga.

Pengurus panti asuhan Umi Al-Fitrah menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada Golkar Kepri, yang telah berbagi di momen lebaran Idulfitri 1442 hijriah ini. Semoga partai Golkar selalu dicintai masyarakat dan selalu bersuka cita dengan rakyat. (SS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here