Beranda All News Apri dan Roby Salat Idulfitri di Kediaman Masing-masing

Apri dan Roby Salat Idulfitri di Kediaman Masing-masing

0
Bupati Bintan Apri Sujadi menunaikan salat sunah Idulfitri 1442 hijriah, di kediamannya, Kampung Wacopek, Bintan,Timur, Kamis (13/5/2021).

KEPULAUANRIAU (suaraserumpun) – Bupati Bintan Apri Sujadi dan Wakil Bupati Bintan Roby Kurniawan, memilih untuk melaksanakan salat Idulfitri 1442 hijriah di kediaman masing-masing, Kamis (13/5/2021). Apri dan Roby tidak melaksanakan di satu tempat, guna menghindari penyebaran Covid-19.

Bupati Bintan Ari Sujadi melaksanakan salat sunah Idulfitri 1442 hijriah bersama keluarga di kediamannya Kampung Wacopek, Gunung Lengkuas, Bintan Timur. Sedangkan Wakil Bupati Bintan Roby Kurniawan melaksanakan salat Ied di masjid sekitar kediamannya, Jalan Peralatan, Km 7, Tanjungpinang.

Baca Juga :  Belgia Pesta Tiga Gol, Euro 2020/2021: Inggris dan Belanda Bertanding Malam Ini

“Saya memilih salat Ied di rumah, bersama keluarga,” ujar Apri Sujadi, usai salat berjemaah di Wacopek, Kamis (13/5/2021) pagi.

Apri dan keluarga menjalani salat Idulfitri 1442 hijriah sekitar pukul 07.00 WIB, di halaman depan rumah pribadinya. Bupati melaksanakan salat Idulfitri berjemaah dengan menghadirkan salah seorang khatib dan bersama keluarga besarnya. Termasuk istrinya Deby Maryanti.

Salat sunah Idulfitri juga hanya diikuti oleh keluarga terdekat. Di kediamannya, Apri Sujadi melaksanakan salat Ied dengan menerapkan protokol kesehatan.

“Ini kita lakukan, karena perayaan lebaran saat ini, masih dalam suasana pandemi Covid-19,” ujar Apri Sujadi.

Baca Juga :  Gubernur Kepri Janjikan Revitalisasi Dermaga ke Warga Mepar

Apri terus berikhtiar dan memohon kepada Allah SWT, agar pandemi Covid-19 ini cepat berlalu. Selama lebaran Hari Raya Idulfitri, Apri Sujadi mengharapkan semua masyarakat tetap menjalankan protokol kesehatan. Mulai dengan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak, hindari kerumunan.

“Saya juga mengucapkan kepada semua masyarakat Bintan, selamat Hari Raya Idulfitri 1442 hijriah. Minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin,” tutup Apri Sujadi.

Wakil Bupati Bintan Roby Kurniawan juga berharap seperti Bupati Bintan. Untuk menekan penyebaran Covid-19, Roby menunaikan salat Idulfitri di masjid sekitar kediamannya, dengan menerapkan protokol kesehatan.

Baca Juga :  Liverpool vs Madrid Berakhir 0-0, The Reds Gagal ke Semifinal Liga Champions

“Kita dari Pemkab Bintan tidak melaksanakan salat Idulfitri di satu tempat. Ini demi menekan penyebaran Covid-19, sebagai bentuk kita saling menyayangi. Khususnya buat masyarakat Bintan,” tambah Roby Kurniawan. (SS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here