Beranda All News Manchester City Juara Liga Inggris! Selanjutnya Buru Titel di Liga Champions

Manchester City Juara Liga Inggris! Selanjutnya Buru Titel di Liga Champions

0
Monitor raksasa di Etihad Stadium menyambut momen juara Liga Inggris musim 2020-2021 bagi Manchester City, ketika Manchester United dikalahkan Leicester City, Rabu (12/5/2021) dini hari WIB.

MANCHESTER (suaraserumpun) – Akhirnya, Manchester City sukses menyandang gelar juara Liga Inggris musim 2020-2021. Selanjutnya, Manchester City fokus memburu titel kampiun di Liga Champions pertama mereka.

Manchester City mengunci gelar juara Liga Inggris musim ini pada pekan ke-35. Kepastian itu diperoleh usai kekalahan Manchester United 1-2 dari Leicester City, Rabu (12/5/2021) dini hari WIB.

Kekalahan tersebut membuat poin Manchester United di klasemen Liga Inggris tidak berubah, yakni 70 poin. Setan Merah sudah tak bisa mengejar margin 10 angka dari Manchester City, karena tersisa tiga laga (peluang 9 poin).

Baca Juga :  Kdn Menghamili Anak Tiri Berusia 13 Tahun, Ditangkap Polsek Palmatak

Keberhasilan Manchester City meraih titel juara Premier League Inggris musim 2020-2021 ini disambut bahagia kapten The Citizens, Fernandinho. Pemain asal Brasil itu bangga dengan pencapaian rekan setimnya.

Di satu sisi, Fernandinho menegaskan bahwa perjuangan timnya di musim ini belum selesai. Manchester City masih ingin meraih satu titel tersisa, yakni Liga Champions.

Manchester City menembus final Liga Champions 2020/2021 dan bertemu wakil Inggris lainnya, Chelsea, pada 29 Mei mendatang. The Sky Blues sampai saat ini belum pernah membawa pulang trofi Si Kuping Besar sepanjang keikutsertaannya.

Fernandinho bersama skuat Manchester City lainnya, saat merayakan kemenangan di Liga Inggris musim 2020-2021.

“Saya sangat bangga dan sangat senang dengan apa yang telah kami capai. Premier League adalah liga tersulit di dunia sepak bola, setiap pertandingannya sulit,” kata Fernandinho, seperti dilansir dari The Sun.

Baca Juga :  Kapolres Karimun Diganjar Penghargaan dari Pemprov Kepri, Ini Alasannya

“Untuk memenangkannya lagi berarti dunia bagi saya dan anggota skuad lainnya. Kami akan menikmati momen ini dan kami berharap para penggemar juga demikian,” dia menambahkan.

“Meski begitu, yakinlah kami akan terus melakukan apa pun yang kami bisa demi membawa pulang Liga Champions musim ini,” demikian kata Fernandinho, usai keberhasilan City menjuarai Premier League musim ini. (SS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here