Beranda All News Abdul Haris Melantik Sebelas Pejabat di Anambas, Berikut Nama-namanya

Abdul Haris Melantik Sebelas Pejabat di Anambas, Berikut Nama-namanya

0
Bupati Kabupaten Kepulauan Aanmbas H Abdul Haris melantik sebelas orang pejabat di lingkungan Pemkab Kepulauan Anambas, Senin (3/5/2021).

KEPULAUANRIAU (suaraserumpun) – Bupati Kepulauan Anambas Abdul Haris melantik sebelas orang pejabat di Pemkab Kepulauan Anambas, Senin (3/5/2021). Berikut nama-nama pejabat yang dilantik Bupati Anambas Abdul Haris.

Pejabat yang dilantik tersebut antara lain Akmaruzzaman sebagai staf ahli Bidang sosial Kesejahteraan Rakyat dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Kepulauan Anambas. Jhon Aquarius Putra sebagai Sekretaris DPRD Kabupaten Kepulauan Anambas. Saidina sebagai Inspektur Anambas. Syarif Ahmad sebagai Kepala BPBD KKA. Andiguna Kurniawan Hasibuan sebagai Kepala Dinas PUPR dan Kawasan Pemukiman Anambas.

Baca Juga :  MU Kembali Tempel Manc City, Setelah Mengalahkan Newcastle

Selain itu, Abdul Haris juga melakukan pemberhentian jabatan administrator, yaitu atas nama Heriyana sebagai Analis Rencana Program dan Rencana Subbagian Perencanaan dan Evaluasi Sekretariat Inspektorat KKA.

Selain itu, pejabat fungsional yang turut dilantik adalah Dhillief Herisman sebagai Perancang Perundang-Undangan Ahli Pertama bagian Hukum Sekretariat Daerah Anambas. Riyo Saputra sebagai Pengendalian Hama dan Penyakit Ikan Ahli Pertama pada Dinas Perikanan, Pertanian dan Pangan (DP3) Anambas.

Noprida Husin sebagai Penyuluh Pertanian Ahli Pertama pada DP3 Anambas. Kamarudin sebagai Penyuluh Pertanian Ahli Muda pada Balai Penyuluh Pertanian Kecamatan Palmatak, Anambas. Efrizon sebagai Penyuluh Pertanian Ahli Pertama pada DP3 Anambas.

Baca Juga :  Ini Momen Ade Angga dan Golkar Kepri Bersuka Cita dengan Anak Yatim Piatu

Pelantikan dan Pengambilan sumpah/janji langsung dilantik oleh Bupati Anambas Abdul Haris di Kantor Bupati lantai III, Pasir Peti. Pelantikan dihadiri Ketua DPRD Anambas, Sekretaris Daerah Anambas, dan sejumlah Kepala OPD.

“Pelantikan ini sudah lama kita nantikan, kurang lebih 1 tahun, namun baru dapat terlaksana sekarang setelah keluarnya surat dari Kementrian Dalam Negeri Nomor 821/2640/SJ Persetujuan pengangkatan kerja,” ungkap Abdul Haris.

Abdul Haris berharap agar ASN yang dilantik dapat melaksanakan dan menjalankan amanah yang telah diberikan, dengan sungguh-sungguh dan bertanggung jawab. (SS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here