banner 728x90
Cen Sui Lan Anggota DPR RI Fraksi Golkar dari Dapil Kepri meninjau jalan Rumah Duka Batuaji-Batam bersama rombongan BPJN Kepri Ditjen Bina Marga Kementerian PUPR di Batam, Rabu (28/4/2021).

Cen Sui Lan Minta Perbaikan Jalan Rumah Duka Batuaji ke BPJN Kepri

Komentar
X
Bagikan

BATAM (suaraserumpun) – Cen Sui Lan Anggota DPR RI dari Fraksi Golkar minta perbaikan jalan menuju Rumah Duka Batuaji, di Kota Batam kepada BPJN Provinsi Kepri Ditjen Bina Marga Kementerian PUPR. Pengajuan itu disampaikan Cen Sui Lan langsung kepada Faisal selaku Kepala Balai Pelaksana Jalan Nasional (BPJN) Kepri.

Cen Sui Lan mengajukan perbaikan jalan menuju Rumah Duka Batuaji-Batam ini di sela Kunjungan Daerah Pemilihan (Kundapil), Rabu (28/4/2021). Cen Sui Lan meminta kepada Faisal, agar jalan masuk menuju Ruma Duka Batuaji diperbaiki. Kemudian, halaman parkir di Rumah Duka tersebut dilakukan overlay atau penambahan aspal. Sehingga mobil jenazah dan pengunjung yang masuk ke Rumah Duka Batuaji, bisa lancar.

Baca Juga :  Halalbihalal dengan Warga Kavling Lama Batu Aji, Ansar Ahmad Bicara Bantuan UMKM pada 2023

“Ini tanjakannya luar biasa tingginya. Sementara, badan jalannya masih tanah. Dan ada badan jalannya yang terputus. Tolong ya Pak Faisal, bantu ya,” ujar Cen Sui Lan kepada Faisal.

Rumah Duka Batuaji ini, sebut Cen Sui Lan, akan dilintasi atau berada di kawasan pembangunan penambahan dua lajur dua arah pada Jalan Diponegoro.

“Dulu waktu pembangunan tahun 2014, saya ikut berpartisipasi donasi untuk pembangunan Rumah Duka Batuaji ini,” ungkap Cen Sui Lan lagi kepada Faisal.

Atas pengajuan Cen Sui Lan itu, Faisal langsung memerintahkan stafnya (David), untuk membereskan jalan masuk dan perbaikan halaman parkir Rumah Duka Batuaji itu.

Baca Juga :  Kakek 60 Tahun Residivis Kasus Pencabulan Anak di Bawah Umur Berulah Lagi

“Kami akan perbaiki juga halamannya Bu,” ujar Hendra, Kepala Perencanaan BPJN Prov Kepri saat berada di lokasi Rumah Duka Batuaji, sekaligus meninjau pembangunan penambahan 2 jalur 2 arah di Jalan Diponegoro Batuaji, Kota Batam.

Ati, Ketua Harian Ruma Duka Batuaji menyampaikan, Rumah Duka Batuaji ini dibangun oleh etnis Tionghoa, dengan swadaya masyarakat.

“Kami senang, semoga perbaikan jalan menuju Rumah Duka Batuaji dan halaman parkirnya diperbaiki,” kata Ati singkat. (SS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *