banner 728x90
Pemain Persib Bandung melakukan tendangan salto saat kalah menghadapi Persija Jakarta di leg pertama final Piala Menpora.

Final Piala Menpora 2021: Persib Ambisius Kalahkan Persija, Emang Mampu?

Komentar
X
Bagikan

SOLO (suaraserumpun) – Laga final leg kedua Piala Menpora 2021 bakal berlangsung sengit, Minggu (25/4/2021) malam ini. Menghadapi Persija Jakarta, Persib Bandung ambisius mengalahkan Persija, dan bakal tancap gas sejak menit awal hingga laga berakhir. Sebab, Persib tertinggal 0-2 (agregat) di leg pertama atas Persija Jakarta. Emang mampu?

Persib Bandung saat menghadapi Persija Jakarta, Minggu malam ini, dengan kondisi defisit gol. Justru itu, Maung Bandung bakal berjuang sampai akhir pertandingan, untuk membalik keadaan. Itu pun kalau mampu.

Baca Juga :  Dewi: Permasalahan Anak di Kepri Terus Meningkat

Leg kedua final Piala Menpora 2021 antara Persib vs Persija berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Minggu (25/4/2021) pukul 20.30 WIB. Tim asal Kota Kembang ketinggalan agregrat 0-2, menatap laga nanti.

Robert Alberts pelatih kepala Persib Bandung. (Foto: Instagram Persib)

Masih mempunyai waktu 90 menit, Persib pun menegaskan akan memanfaatkan waktu sebaik-baiknya.

“Kami ingin meraih poin di pertandingan ini. Kami tidak pernah menyerah sampai wasit menyudahi pertandingan,” kata Robert Alberts dalam sesi jumpa pewarta.

Manajer asal Belanda itu mempunyai keyakinan Persib masih mempunyai peluang. Tapi, dia tak bisa meramal gol Pangeran Biru bakal hadir di menit ke berapa.

Baca Juga :  Nelayan Karimun Dibekali Pemahaman Tentang Batas Laut NKRI

“Saya tidak bisa mengatakan (gol) terjadi, apakah di menit pertama, di menit 30, 45 atau di ekstra time. Apapun bisa terjadi di sepak bola,” ucap Robert Alberts.

“Banyak tim-tim besar di dunia yang kehilangan pertandingan saat menit-menit akhir. Kami tidak akan menyerah,” tuturnya.

Disinggung mengenai kemungkinan adanya adu penalti, Albert berharap, untuk pertandingan terakhir ini bisa diselesaikan dalam waktu 90 menit. Meskipun, sejatinya timnya sudah siap terhadap setiap kemungkinan yang bisa terjadi termasuk adu penalti.

Baca Juga :  Pedestrian Jalan Bandara RHF Tanjungpinang Berhias Bunga Sakura

“Kami berharap pertandingan bisa selesai di 90 menit dan kita ingin menang,” ungkapnya.

Untuk bisa membawa pulang Piala Menpora, setidaknya Persib harus mengalahkan Persija dengan agregat 3-0. Tetapi, jika Persib hanya mampu menumbangkan Persija dengan skor 2-0, maka laga akhir ditutup dengan drama adu penalti. Itu pun kalau mampu bagi Persib Bandung. (SS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *