banner 728x90
Ketua LAM Provinsi Kepri H Abdul Razak menyampaikan permintaan pembangunan gedung LAM Kepri kepada Gubernur Kepri Ansar Ahmad, Jumat (16/4/2021).

Ternyata LAM Kepri Minjam Gedung Pemerintah

Komentar
X
Bagikan

KEPULAUANRIAU (suaraserumpun) – Ternyata, Lembaga Adat Melayu (LAM) Provinsi Kepri masih meminjam gedung pemerintah. Justru itu, Ketua LAM Kepri Datok Sri Wira Utama Haji Abdul Razak AB meminta agar Pemprov Kepri membangun gedung LAM di lokasi ekskantor Wali Kota Tanjungpinang, di Anjung Cahaya, Tepilaut.

Permintaan itu disampaikan Ketua LAM Kepri H Abdul Razak, pada saat menerima kunjungan rombongan Gubernur Kepri Ansar Ahmad, Jumat (16/4/2021) pagi. Hadir dalam pertemuan itu Sekdaprov Kepri H TS Arif Fadillah dan sejumlah kepala OPD.

Baca Juga :  Gubernur Kepri Menerima Penghargaan Pembina K3 Terbaik 2023 dari Menaker RI

H Abdul Razak menyampaikan, saat ini, LAM Kepri masih meminjam gedung pemerintah.

“Gedung LAM Kepri di Dompak, saat ini digunakan untuk Kantor Dinas Kebudayaan. Untuk itu Pak Gubernur, kite minta agar dibangun gedung baru untuk LAM (Kepri) yang letaknya di Anjung Cahaya, Tanjungpinang” pinta Abdul Razak.

Pihak Wali Kota Tanjungpinang, kata Abdul Razak, sudah mendukung penuh tentang lokasi di Anjung Cahaya, untuk tempat dibangunnya Gedung LAM Kepri.

Menanggapi hal tersebut, Gubernur Kepri Ansar Ahmad mengatakan, Pemprov Kepri menaruh perhatian besar terhadap LAM Kepri. Untuk itu pihaknya sudah menyiapkan DED pembangunan Gedung LAM Kepri di perubahan APBD tahun 2021.

Baca Juga :  Pemusnahan BB Sabu, Kajari Bintan: Tak Ada yang Tertukar

“Insya Allah Gedung LAM Kepri mulai kita bangun di Anjung Cahaya, pada tahun 2022. Gedung tersebut kita upayakan dibangun megah dengan berornamen kebesaran Melayu dan berlatar laut luas,” jelas Ansar Ahmad. (SS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *