banner 728x90
Cen Sui Lan Anggota DPR RI dari Fraksi Golkar Dapil Kepri didampingi suaminya Raja Mustakim dan Ketua PW PII Kepri Mulia Pamadi menyerap aspirasi dari kalangan profesi keinsinyuran di Love Seafood, Batam Centre, Kamis (15/4/2021).

Cen Sui Lan Tampung Aspirasi Para Insinyur Kepri

Komentar
X
Bagikan

KEPULAUANRIAU (suaraserumpun) – Cen Sui Lan Anggota Komisi V DPR RI Fraksi Golkar menampung aspirasi para insyiur Provinsi Kepri, sekaligus berbuka puasa bersama di Love Seafood Batam Centre, Kamis (15/4/2021). Cen Sui Lan terus berjuang membawa dana APBN berupa program pembangunan.

Para insinyur ini tergabung di Pengurus Wilayah (PW) Persatuan Insinyur Indonesia (PII) Provinsi Kepri, dan Pengurus Cabang (PC) PII Kota Batam. Dalam kegiatan silaturahmi ini, Cen Sui Lan berdialog dengan Ketua dan pengurus PW PII Provinsi Kepri dan Kota Batam. Cen Sui Lan menjelaskan, program-program dari mitra kerja Komisi V DPR RI, yang sedang dilaksanakan melalui program atau proyek APBN 2021 di Kepri cukup banyak. Meliputi program-program di bidang infrastruktur yang bernilai besar.

Baca Juga :  Modus Baru, Setelah Menjual Sepeda Motor Rental di Kepri, Pelaku Kabur ke Riau

“Kita harus meluncurkan dan terus memperjuangkan membawa dana APBN ini, dalam bentuk program-program pembangunan infrastruktur untuk kemajuan daerah. Agar daerah kita cepat maju infrastrukturnya,” ujar Cen Sui Lan, istri Raja Mustakim ini.

Jika mengharapkan APBD, baik kabupatan/kota maupun provinsi, lanjut Cen Sui Lan, itu dananya terbatas.

“Kalau ranahnya APBN, itu ranahnya Anggota DPR RI. Kalau untuk Provinsi Kepri, itu ranahnya saya,” ujar Cen Sui Lan ketika memberikan penjelasan kepada para Pengurus Wilayah (PW) PII Provinsi Kepri dan PC PII Kota Batam, yang berasal berbagai bidang pekerjaan.

Baca Juga :  Gubernur Kepri Bahas Masalah TKI dan Perdagangan Orang

Ketua PW PII Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) Dr Ir Mulia Pamadi menerangkan, Komisi V DPR RI membidangi infrastruktur dengan mitra kerja Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rekyat (PUPR).

Cen Sui Lan menerima buku berjudul Era Baru Keinsinyuran dari PW PII Kepri.

Selain itu bermitra dengan Kementerian Perhubungan (Kemenhub), Kementerian Desa (Kemendes) Pembangunan Daerah Tertinggal (PDT) dan Transmigrasi, Basarnas, serta Badan Metereologi dan Klimatologi (BMKG). Di Komisi V DPR RI, ada legislator dari Kepri, yaitu Cen Sui Lan.

“Bu Cen Sui Lan adalah mitra PII Kepri dan Batam, untuk menjalankan program-program keinsinyuran. Maupun proyek-proyek infrastruktur di Kepri dan Batam. Kami sangat senang bisa bertemu dan bermitra dengan Bu Cen Sui Lan hari ini,” ujar Mulia Pamadi.

Baca Juga :  Gubernur Kepri Safari Subuh di Dabo, Begini Tausiah Ansar Ahmad

Di sela dialog dan berbuka puasa bersama ini, Cen Sui Lan menerima buku berjudul Era Baru Keinsinyuran, dari Dr Ir Mulia Pamadi. Dalam kegiatan ini Cen Sui Lan didampingi tim tenaga ahli DPR RI Victor Angsono, Agustar dan Teddy Martus, serta Raja Mustakim. (SS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *