banner 728x90
Camat Gunung Kijang Arief Sumarsono menerima piala bergilir sebagai juara umum penyelenggaraan MTQ ke-X Kabupaten Bintan, tahun 2021.

Gunung Kijang Juara Umum MTQ Ke-X Bintan

Komentar
X
Bagikan

KEPULAUANRIAU (suaraserumpun) – Kafilah Kecamatan Gunung Kijang berhasil meraih predikat juara umum pada penyelenggaraan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-X Kabupaten Bintan 2021. Hasil tersebut diumumkan pada penutupan MTQ, di GOR Padi Emas Toapaya, Senin (12/4/202) sore.

Penutupan MTQ ke-X Bintan diselenggarakan secara tertutup. Tapi, pembacaan juara-juara secara live streaming melalui Radio Bintan 96,5 FM. Dalam kesempatan tersebut, Bupati Bintan Apri Sujadi terlihat menyerahkan piala bergilir kepada Camat Gunung Kijang Arief Sumarsono. Hadir dalam penyerahan piala bergilir juara umum itu Wakil Bupati Bintan Roby Kurniawan, selaku Ketua LPTQ Kabupaten Bintan, dan Asisten 1 Provinsi Kepri Juramadi Esram.

Baca Juga :  Polres Bintan Buka Dapur Umum untuk Lansia dan Warga Kurang Mampu

Usai menyerahkan piala juara umum, Apri Sujadi mengatakan, Pemerintah Kabupaten Bintan akan terus mengimbau kepada masyarakat untuk senantiasa meningkatkan iman dan taqwa. Salah satunya melalui program islami yang telah diusung pemerintah daerah.

“Selamat kepada kafilah Kecamatan Gunung Kijang. Namun, yang terpenting adalah bagaimana saat ini kita mampu menerapkan nilai nilai Alquran tersebut. Khususnya bagi generasi muda Bintan,” ujar Aprii Sujadi.

Apri berharap, dengan rutinitas kegiatan MTQ ini hendaknya dapat membentuk masyarakat Bintan, menjadi generasi yang qurani dan generasi berakhlak karimah.

Baca Juga :  PPKM Berlanjut, Presiden Jokowi Menurunkan Level di Beberapa Daerah

“Selamat menunaikan ibadah puasa selama Bulan Suci Ramadan 1442 hijriah,” tambah bupati.

Ketua LPTQ Bintan Roby Kurniawan mengucapkan rasa terima kasih atas kerja keras semua leading sektor, yang turut menyukseskan penyelenggaraan MTQ ke-X Kabupaten Bintan, tahun 2021. Kegiatan MTQ berjalan lancar .

“Terima kasih saya ucapkan kepada seluruh qari dan qariah, camat, dan jajaran terkait yang telah bekerja keras guna menyukseskan perhelatan MTQ ke-X Kabupaten Bintan ini. Selamat buat Gunung Kijang yang meraih juara umum. Bagi kafilah lain, terus berlatih jangan putus asa,” tambah Roby Kurniawan. (SS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *