banner 728x90
Wakil Bupati Bintan Rroby kurniawan mengecek persiapan penyelenggaraan MTQ ke-X Kabupaten Bintan di Kecamatan Toapaya, Selasa (6/4/2021) malam.

Roby Kurniawan Cek Persiapan MTQ Ke-X Kabupaten Bintan

Komentar
X
Bagikan

KEPULAUANRIAU (suaraserumpun) – Wakil Bupati Bintan Roby Kurniawan meninjau lokasi dan persiapan pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-X Kabupaten Bintan, di GOR Kecamatan Toapaya, Kabupaten Bintan, Selasa (6/4/2021) malam. Peninjauan tersebut dilakukan untuk mengecek persiapan astaka dan lokasi penyelenggaraan MTQ tahun 2021 tingkat Kabupaten Bintan.

MTQ ke-X tingkat Kabupaten Bintan akan mulai, Kamis (8/4/2021) besok sampai dengan Senin (12/4/2021). Dalam pelaksanaan MTQ ke-X ini, panitia pelaksana menyiapkan 4 lokasi yang berbeda. Lokasi itu berada di Gedung SDN 001 Toapaya, Masjid Al-Falah, GOR Kecamatan Toapaya dan Aula Kecamatan Toapaya.

Baca Juga :  Kapolres Bintan Salurkan Bantuan Sembako dari Alumni Akpol 97 Polda Kepri

Empat lokasi MTQ ke-X Kabupaten Bintan tersebut disediakan secara terpisah, guna meminimalisir terjadinya kerumunan. Selain itu, peserta, dewan hakim dan panitia termasuk tamu undangan yang masuk dalam kegiatan, harus sesuai dengan standar protokol kesehatan. Bagi peserta MTQ, akan menjalani rapid tes antigen di masing-masing kecamatan. Sedangkan panitia dan dewan hakim, rapid tes dilakukan di Kantor Camat Toapaya.

“Kita sudah cek persiapan penyelenggaraan MTQ ke-X Kabupaten Bintan ini. Semuanya sudah hampir beres. Untuk peserta dan panitia, harus ada surat hasil rapid tes atau antigen,” kata Roby Kurniawan, usai mengecek persiapan MTQ ke-X Kabupaten Bintan.

Baca Juga :  Ronny Kartika: 93,69 Persen Penduduk Bintan Terlindungi BPJS Kesehatan

Roby Kurniawan berharap, seluruh pihak nantinya dapat ikut serta mendukung kesuksesan hajatan akbar di tengah pandemi Covid-19 ini. Persiapan diharapkan rampung keseluruhannya, sebelum kegiatan digelar. Selain itu, mudah-mudahan MTQ tahun ini juga berlangsung lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya.

“Untuk itu saya berharap agar persiapan dapat dilakukan dengan sebaik-baiknya,” tambah Roby Kurniawan. (SS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *