banner 728x90
Pemain Persebaya Surabaya berusaha melewati hadangan pemain Persela Lamongan pada pertandingan Grup C Piala Menpora, Sabtu (3/4/2021) malam.

Piala Menpora 2021: Persebaya Lolos ke Perempatfinal, Satu Tiket Diperebutkan Empat Tim

Komentar
X
Bagikan

BANDUNG (suaraserumpun) – Persebaya Surabaya dipastikan lolos ke babak perempatfinal Piala Menpora 2021, setelah bermain imbang, Sabtu (3/4/2021) malam. Satu tiket tersisa masih diperebutkan empat tim di Grup C Piala Menpora 2021 ini.

Raihan total tujuh poin dari tiga kali bertanding, telah cukup mengantar tim berjulukan Bajul Ijo itu memenangkan persaingan di Grup C. Sedangkan satu tiket tersisa, akan diperebutkan oleh PSS Sleman, Madura United, Persela Lamongan dan Persik Kediri.

Sebelum Persebaya Surabaya versus Persela Lamongan, pertandingan diawali dengan kontra Persik Kediri dengan Madura United, Sabtu (3/4/2021) petang. Persik Kediri mampu mengalahkan Madura United 2-1.

Baca Juga :  Inggris Vs Jerman Berakhir 2-0, Tim Neraka Rontok di Euro 2020!

Satu gol pembuka Madura United dicetak oleh Alberto Goncalves lewat penalti di menit ke-51. Sedangkan dua gol Persik Kediri dicetak oleh Andri Ibo di menit ke-69 lewat titik penalti. Dan Antony Putro Nugroho pada menit ke-79. Persik Kediri tim berjuluk Macan Putih itu untuk melaju ke perempat final menjadi terbuka.

Pada Sabtu (3/4/2021) malam, Persebaya Surabaya hanya bermain imbang kacamata melawan Persela Lamongan pada matchday keempat Grup C Piala Menpora 2021 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung. Hingga pertandingan selesai, skor 0-0 tak berubah.

Dengan hasil ini, Persebaya Surabaya berada di puncak klasemen Grup C dengan 7 poin. Bajul Ijo unggul 3 poin dari tim peringkat kedua PSS Sleman dan posisi ketiga Madura United. Sedangkan Persela Lamongan dan Persik Kediri berada di posisi keempat dan kelima, sama-sama mengoleksi 3 poin.

Baca Juga :  Johnny G Plate: Bangun 4.200 BTS di Wilayah 3T Se-Indonesia

Empat tim di Grup C masih bersaing memiliki peluang menemani Persebaya Surabaya lolos ke delapan besar. Hanya saja, kesempatan PSS semakin besar ketimbang tim lainnya. Pasalnya, tim berjulukan Super Elja itu masih menyisakan satu laga melawan Persebaya Surabaya pada, Rabu (7/4/2021) pertengahan pekan nanti.

Duel di udara pemain Persik Kediri versus Madura United, Sabtu (3/4/2021) petang.

Sementara itu, nasib Madura United akan ditentukan oleh tim lain. Sebab, armada Rahmad Darmawan ini telah bertanding sebanyak empat kali.

Persela dan Persik juga masih punya kans untuk lolos ke perempatfinal. Namun, kesempatan dua tim itu lebih kecil daripada Madura United dan PSS. Satu di antara Persela maupun Persik harus menang, untuk merebut satu tiket tersisa. Dengan catatan, PSS Sleman kalah atau imbang saat berhadapan dengan Persebaya, 7 April 2021 nanti. (SS)

Baca Juga :  Info Jelang Arus Mudik, Gubernur Kepri Menetapkan Tarif Kapal Roro Rute Punggur-Jagoh (PP)

Klasemen Sementara Grup C Piala Menpora 2021

  • Persebaya Surabaya (4-2) 7 Poin
  • PSS Sleman (2-2) 4 Poin
  • Madura United (5-6) 4 Poin
  • Persela Lamongan (1-1) 3 Poin
  • Persik Kediri (3-4) 3 Poin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *