banner 728x90
Ikke Nurjanah dan Karlie Fu menikmati bulan madu di Bali.

Ikke Nurjanah Berbulan Madu ke Bali, bak ABG Pacaran

Komentar
X
Bagikan

BALI (suaraserumpun) – Ikke Nurjanah dengan suami barunya Karlie Fu berbulan madu ke Bali, baru-baru ini. Foto honeymoon dan kebahagiaan dua sejoli ini bak Anak Baru Gede (ABG) pacaran.

Kebahagiaan masih menyelimuti penyanyi cantik Ikke Nurjanah. Pemilik nama lengkap Hartini Erpi Nurjanah ini, kembali menikah, Februari 2021 lalu, setelah 14 tahun menjanda. Pelantun lagu Terlena tersebut menikah dengan pria bernama Karlie Fu.

Meski terpaut usia 7 tahun, tak menghalangi cinta mereka untuk menuju pelaminan. Karlie Fu merupakan kelahiran 1981 sedangkan Ikke Nurjanah lahir pada 1974. Kini Ikke Nurjannah dan Karlie Fu tengah menikmati momen manis jadi pasangan suami istri. Dua sejoli ini pun memutuskan untuk berbulan madu ke Pulau Dewata baru-baru ini.

Baca Juga :  Sekda Mengajak Zuriat dan Kerabat Kesultanan Riau-Lingga Jadi Garda Terdepan Membangun Kepri
Ikke Nurjanah

Selama di Bali, Ikke dan Karlie tak hentinya mengunggah potret mesra di media sosial, akhir pekan lalu. Gestur dan tatapan penuh cinta dari keduanya mirip seperti ABG yang tengah dimabuk cinta.

Dari foto yang diunggah melalui Instagram ikkenurjanah0518, Ikke Nurjanah dan Karlie Fu berangkat ke Pulau Dewata, untuk melangsungkan honeymoon mereka yang sempat tertunda. Selama bulan madu, mereka tak hentinya mengunggah potret manis di media sosial ini.

Ikke Nurjanah bersama suami barunya Karlie Fu di pantai Bali.

Keduanya pun tampak romantis di berbagai kesempatan, bak ABG pacaran. Dua sejoli ini terlihat seperti pasangan kekasih yang dimabuk cinta. Foto mesra Ikke Nurjanah dan suami pun berhasil bikin warganet baper. Keduanya begitu menikmati momen saat berada di sana dengan penuh kebahagiaan.

Baca Juga :  Pembukaan Berlangsung Spektakuler, Roby Kurniawan Meresmikan MTQH Ke-XIII Bintan

“Alhamdulillah.. My trip, my life, my adventure, my love,” demikian ditulis Ikke Nurjanah.

Pada laman lain, Ikke Nurjanah juga menuliskan, “Selamat aktivitas dear all… Berkah untuk kita semua.”

“Bersama… Memeluk perjalanan kita @karliefu,” tutupnya. (SS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *