Beranda All News Persebaya Nyaman di Puncak, PSS Sleman Imbangi Persela

Persebaya Nyaman di Puncak, PSS Sleman Imbangi Persela

0
Pemain Persebaya merebut bola saat menghadapi Madura United pada putaran kedua Grup C Piala Menpora 2021, di Bandung, Minggu (28/3/2021).

BANDUNG (suaraserumpun) – Persebaya Surabaya nyaman di puncak klasemen sementara Grup C Piala Menpora 2021, usai mengalahkan Madura United 2-1 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Minggu (28/3/2021). Sebelumnya, PSS Sleman mengimbangi Persela, pada laga putaran kedua.

Persebaya berhasil unggul lebih dulu di laga ini. Sundulan Ady Setiawan memanfaatkan sepak pojok Hambali Tolib menggetarkan gawang Madura United yang dikawal Muhammad Ridwan.

Madura United yang sebenarnya tampil lebih dominan bisa menyamakan skor jadi 1-1, pada awal babak kedua. Tendangan keras Slamet Nurcahyo dari luar kotak penalti tidak mampu dibendung Satria Tama.

Baca Juga :  Innalillahi Wainnailaihi Rojiun, Ketum PSSI Iwan Bule Berduka

Persebaya akhirnya memainkan Ricky Kambuaya dan Rivaldi Bawuo untuk menambah daya gedor. Ricky Kambuaya langsung memberi warna dengan aksi akselerasinya dan memberikan umpan manis ke Samsul Arif. Tapi Samsul Arif gagal memanfaatkan peluang.

Perebutan bola pemain Madura United dan Persebaya di putaran kedua Grup C Piala Menpora.

Justru Persebaya yang sanggup mencuri gol dan kembali ungguli Madura United. Rendi Irwan berhasil menyambar bola muntah di depan gawang Madura United pada menit ke-73. 2-1 Persebaya ungguli Madura United.

Imbangi Persela

Sebelumnya, PSS Sleman dan Persela Lamongan harus puas bermain imbang 0-0. Laga kedua Grup C Piala Menpora 2021 digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (28/3/2021).

Baca Juga :  Piala Menpora: PSM dan Bhayangkara Solo FC Mengungguli Persija

Dengan hasil ini, Persebaya berada di puncak dengan mengoleksi enam poin. Skuad asuhan Aji Santoso unggul tiga poin atas Madura United yang menempati posisi kedua.

Di bawah Persebaya dan Madura United, terdapat dua tim yang sama-sama mengoleksi satu poin yaitu Persela Lamongan dan PSS Sleman. Sementara posisi juru kunci ditempati Persik yang belum meraih poin dari satu laga yang telah mereka lakoni.

Di laga berikutnya, Persebaya akan menghadapi Persela pada 3 April 2021. Kemenangan atas tim Laskar Joko Tingkir bakal semakin memperbesar peluang Rendi dkk untuk melangkah ke babak perempat final Piala Menpora 2021. (SS)

Baca Juga :  Ansar Ahmad Menemui Moeldoko Staf Khusus Presiden, Mau Tahu Misinya?

Klasemen Sementara Grup C Piala Menpora 2021:

  1. 1. Persebaya 6 poin
  2. 2. Madura United 3 poin
  3. 3. Persela 1 poin
  4. 4. PSS 1 poin
  5. 5. Persik 0 poin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here