banner 728x90
Piala Menpora 2021.

Malam Ini Borneo FC Vs Persija, yang Kalah Tersingkir!

Komentar
X
Bagikan

MALANG (suaraserumpun) – Borneo FC versus Persija Jakarta, bakal menjadi laga sengit pada putaran kedua pertandingan penyisihan Grup B Piala Menpora 2021, Sabtu (27/3/2021) malam ini. Tim yang kalah akan tersingkir untuk menuju babak perempatfinal.

Untuk bertahan dan menjaga asa lolos ke babak delapan besar, Borneo FC maupun Persija Jakarta, harus saling sikut pada laga kedua nanti. Borneo FC vs Persija akan berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Malang, pukul 18.15 WIB nanti.

Dua tim ini sama-sama menelan kekalahan, pada laga putaran pertama. Borneo FC kalah tipis 0-1 saat melawan Bhayangkara Solo FC, lewat gol Alsan Sanda. Sedangkan Persija dikalahkan PSM, dengan skor 0-2. Gawang Persija dibobol oleh Patrich Wanggai dan Yakob Sayuri. Kini, Borneo dan Persija belum meraih poin.

Baca Juga :  Piala Menpora: 8 Gol Tercipta, Tanpa Pemenang

Justru itu, Borneo FC dan Persija bakal saling berjuang untuk mendapat kemenangan. Hasil imbang atau kalah bisa membuat peluang kedua tim untuk maju ke perempatfinal makin tipis. Bagi tim yang kalah nanti malam, berarti sudah tersingkir di babak penyisihan Grup B.

PSM Vs Bhayangkara

Sebelum laga Borneo FC versus Persija Jakarta, PSM Makassar dan Bhayangkara FC akan bertanding di stadion yang sama. Direncanakan, PS Makassar versus Bhayangkara Solo FC akan dihelat pukul 15.15 WIB, petang ini.

Baca Juga :  Tersangka Diajak untuk Memusnahkan Barang Bukti Narkotika

Laga ini menjadi penentu bagi PSM Makassar maupun Bhayangkara FC untuk lolos ke babak perempatfinal. Menang dan meraih nilai 3 poin, sudah memastikan mendapatkan tiket ke babak delapan besar. Karena pada pertandingan pertama, PSM Makassar dan Bhayangkara FC sudah meraih 3 poin.

Justru itu, Pertandingan PSM Makassar versus Bhayangkara FC petang ini bakal berlangsung sengit. Selamat mengikuti kompetisi pramusim Liga Indonesia di ajang Piala Menpora 2021. (SS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *