Beranda All News Rina Febriani, yang Muda yang Menerima Kunker DPRD Inhil

Rina Febriani, yang Muda yang Menerima Kunker DPRD Inhil

0
Rina Febriani menerima kunjungan kerja Komisi III DPRD Inhil-Riau, Jumat (26/3/2021).

KEPULAUANRIAU (suaraserumpun) – Rina Febriani, Anggota DPRD Kota Tanjungpinang harus menerima kunjungan kerja (kunker) rombongan DPRD Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Jumat (26/3/2021). Rina Febriani harus menerima sendiri, karena yang lain sedang dinas luar.

“Yang muda yang harus menerima kunker DPRD Inhil ini,” ucap Rina Febriani, usai menerima kunjungan rombongan Komisi III DPRD Inhil-Riau, di gedung DPRD Tanjungpinang Jalan Daeng Marewa nomor 2, Senggarang, Kota Tanjungpinang.

Meski seorang diri, Rina Febriani yang tergolong anggota dewan Tanjungpinang yang masih muda, menjelaskan seperti apa sistem dan pola kerja dewan Tanjungpinang. Khususnya fungsi pengawasan DPRD terhadap pembangunan infrastruktur, yang dijalankan oleh OPD.

Baca Juga :  Pemko Tanjungpinang Uji Coba Pembelajaran Tatap Muka, Ini Kriterianya

“Dalam kunjungan kerja ini, teman-teman Komisi III DPRD Inhil ingin sharing tentang fungsi pengawasan terhadap pembangunan infrastruktur di kabupaten/kota. Menurut Rina, selama ini, DPRD Tanjungpinang tidak begitu terkendala dalam melaksanakan pengawasan infrastruktur.

“Kuncinya, saat perencanaan sampai dengan penganggaran, kita mengetahui kegiatan pembangunan infrastruktur. Jadi, saat mengawasi di lapangan, kita sudah tahu seperti apa progres dan hasil kegiatan pembangunan infrastruktur itu,” jelas Rina Febriani dari Fraksi Demokrat ini.

Kunjungan kerja DPRD Inhil Provinsi Riau ini dipimpin langsung oleh Ketua Komisi III Iwan Taruna bersama nggota lainya. Menurut Iwan, kunjungan Komisi III DPRD Inhil ke DPRD Kota Tanjungpinang ini, terkait sharing informasi perihal peran DPRD dalam melaksanakan fungsi pengawasan, terhadap pembangunan infrastruktur. (SS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here