banner 728x90
Wakil Gubernur Hj Marlin Agustina mengukuhkan kepengurusan BPPD Kepri di Hotel Aston, Batam, Selasa (23/3/2021).

Marlin: Sudah Dikukuhkan, Ini Tugas BPPD Kepri

Komentar
X
Bagikan

KEPULAUANRIAU (suaraserumpun) – Wakil Gubernur Hj Marlin Agustina mengukuhkan kepengurusan Badan Promosi Pariwisata Daerah (BPPD) Kepri periode 2021-2025, di Batam, Selasa (23/3/2021). Setelah dikukuhkan, ini tugas BPPD yang diminta Marlin.

Pada saat pengukuhan BPPD Kepri, Wagub Kepri meminta agar BPPD Kepri mengoptimalkan promosi daerah kunjungan atau destinasi wisata, di kabupaten dan kota di wilayah Kepri.

“Kepri ini sebenarnya mempunyai banyak objek wisata. Mulai dari wisata pantai, hiburan hingga wisata religi. Hanya saja, banyak objek wisata ini yang belum dikenal luas di masyarakat. Ini harus jadi perhatian dan tugas BPPD,” tegas Hj Marlin usai pengukuhan BPPD Kepri, di Hotel Aston, Batam.

Baca Juga :  Mendadak, Rahma dan Marlin Bantu Pasien di RSUP

Marlin yakin, dengan mengoptimalkan promosi, lambat laun masyarakat akan tahu dan membuat tingkat kunjungan masyarakat ke objek wisata tersebut, lebih meningkat.

Kepala Dinas Provinsi Kepri Buralimar menyadari, bahwa masih banyak objek wisata di Kepri yang belum akrab dengan masyarakat. Ditambah belum optimal promosinya.

“Maka itu kami sangat mendukung keberadaan BPPD ini. Karena fokus utamanya memang untuk promosi objek wisata. Pemerintah tidak akan mampu melakukannya sendiri,” ungkap Buralimar.

Ketua BPPD terpilih Irwandi Azwar berjanji, BPPD Kepri akan menjadi garda terdepan untuk mempromosikan destinasi wisata di Kepri. Serta meningkatkan promosi dan kunjungan wisatawan mancanegara dan nusantara.

Baca Juga :  PLTS Terbesar di Dunia Berinvestasi Rp71,8 Triliun Akan Dibangun di Kepri

“Kami nanti juga akan melakukan riset usaha wisata dan pengembangan bisnis wisata. Ini saatnya kami bangkit, setelah hampir setahun mati suri. Tak ada yang tak bisa selagi usaha keras. Doakan kami agar bisa menggairahkan kembali pariwisata Kepri,” ujar Irwandi Azwar. (SS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *