Beranda All News Apri Sujadi Menyemangati Kinerja ASN Saat Menghadapi Covid-19

Apri Sujadi Menyemangati Kinerja ASN Saat Menghadapi Covid-19

0
Bupati Bintan H Apri Sujadi memberikan semangat kerja kepada ASN, honorer dan OPD dalam menghadapi Covid-19, saat meninjau pelayanan di RSUD Bintan, Selasa (23/3/2021).

KEPULAUANRIAU (suaraserumpun) – Bupati Bintan Apri Sujadi terus menyemangati kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN) dan honerer saat menghadapi masa pandemi Covid-19. Terutama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, dan menentukan sasaran pembangunan 3 tahun ke depan.

Apri Sujadi memberikan semangat kinerja ASN, honorer dan OPD itu, di sela peninjauan pelayanan kesehatan masyarakat di RSUD Kabupaten Bintan, Selasa (23/3/2021). Menurut Apri Sujadi, wabah Covid-19 tidak boleh menjadi penghalang bagi ASN di Kabupaten Bintan. Terus bekerja secara profesional dan lebih produktif dalam memberikan layanan kepada masyarakat.

Baca Juga :  Apri-Roby Serahkan Rancangan RPJMD 2021-2026

“Saya yakin, ASN dan pegawai honor dan semua OPD tetap mampu menjalankan kewajibannya. Meskipun dalam kondisi pandemi Covid-19,” ujar Apri Sujadi.

Meski demikian, Apri tetap mengawasi kinerja ASN, honorer dan OPD Bintan di masa pandemi ini. Dalam menjalankan tugas itu, tetap memperhatikan protokol kesehatan. Setiap OPD harus ada pembagian sistem kerja ASN. Agar tidak mengurangi kualitas pelayanan yang diselenggarakan pemerintah.

“Setiap kepala OPD harus bertanggung jawab penuh. Kita minta untuk memantau kinerja ASN maupun honorer tempatnya bekerja,” tambahnya.

Baca Juga :  Pengurus Masjid dan Musala Wajib Menyediakan Fasilitas Prokes saat Salat Tarawih

Selain itu, Apri berharap, kepala OPD memahami sasaran program yang akan dicapai, selama 3 tahun periode kepemimpinan Apri-Roby. Kepala OPD harus memiliki kinerja yang terukur. Kepala OPD harus mampu melihat kinerja bawahannya. Baik Kabid dan Kasi.

“Semangat terus bekerja. Dan OPD mesti tahu apa program dan target yang ingin dicapai selama 3 tahun ke depan,” harap Apri Sujadi. (SS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here