banner 728x90
Drawing perempatfinal Liga Champions, Madrid Vs Liverpool.

Madrid Vs Lipervool, Ini Hasil Lengkap Drawing Perempatfinal Liga Champions

Komentar
X
Bagikan

SWISS (suaraserumpun) – Real Madrid versus Liverpool, sebagai sajian paling seru pada perempatfinal Liga Champions musim 2020-2021. Ini hasil lengkap drawing perempatfinal Liga Champions, Jumat (19/3/2021) malam WIB.

Drawing perempatfinal Liga Champions menghasilkan empat laga menarik. Ada perseteruan tim mantan juara Real Madrid vs Liverpool, dan Bayern Munich vs PSG.

Acara pengundian (drawing) bertempat di markas UEFA di Nyon, Swiss, Jumat (19/3/2021) malam WIB. Hadir memandu acara tersebut yakni jurnalis olahraga Pedro Pinto, Deputi Sekjen UEFA Giorgio Marchetti, dan eks gelandang Bayern Munich dan Real Madrid Hamit Altintop.

Baca Juga :  Klasemen Liga Inggris: Liverpool Tersungkur Lagi!

Undian berlanjut dengan Bayern Munich vs Paris Saint-Germain. Terakhir ada Real Madrid vs Liverpool. Nama yang disebut pertama akan menjadi tuan rumah lebih dulu.

Leg pertama perempatfinal akan berlangsung pada 6-7 April, sedangkan leg kedua digelar sepekan setelahnya, yakni 13-14 April.

Sementara itu, babak semifinal juga akan digelar dua leg, tepatnya pada 27-28 April dan 4-5 Mei. Pemenang laga pertama akan bertemu pemenang laga ketiga, sedangkan pemenang laga kedua akan bertemu pemenang laga keempat. Babak final akan dilangsungkan di Atatürk Olympic Stadium, Istanbul, pada 29 Mei 2021. (SS)

Baca Juga :  Jelang Porprov 2022 Riau, Atlet FPTI Kuansing Uji Coba di Kejurnas Panjat Tebing Kommapala Winnetou 2021

Hasil Drawing Perempatfinal Liga Champions

  • Laga 1: Manchester City vs Borussia Dortmund
  • Laga 2: Porto vs Chelsea
  • Laga 3: Bayern Munich vs Paris Saint-Germain
  • Laga 4: Real Madrid vs Liverpool

Semifinal Liga Champions

  • Pemenang Laga 3 vs Pemenang Laga 1
  • Pemenang Laga 4 vs Pemenang Laga 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *