Beranda All News Cen Sui Lan Jemput Aspirasi ke Tanjungpinang

Cen Sui Lan Jemput Aspirasi ke Tanjungpinang

0

TANJUNGPINANG (suaraserumpun) – Cen Sui Lan Anggota Komisi V DPR RI Fraksi Golkar langsung menjemput aspirasi masyarakat Tanjungpinang, Sabtu (20/3/2021) malam. Tahap awal ini, Cen Sui Lan mengadakan pertemuan dengan pengusaha dan warga tionghoa Tanjungpinang.

Cen Sui Lan menampung aspirasi dalam kegiatan kunjungan daerah pemilihan (Kundapil) ini dilaksanakan di Restoran Shanggrilla, Seijang, Tanjungpinang. Kegiatan dihadiri Anggota DPRD Kota Tanjungpinang M Fatir, Wakil Ketua DPRD Bintan Fiven Sumanti, Ketua PMTSI Tanjungpinang Jeany, dan belasan pengusaha.

Cintarso sebagai tokoh warga tionghoa sekaligus pengusaha Tanjungpinang menyampaikan, Cen Sui Lan merupakan Anggota DPR RI yang menggantikan Ansar Ahmad, ketika maju di Pilgub Kepri 2020 lalu. Saat ini, Ansar Ahmad menjalankan tugas sebagai Gubernur Kepri.

Baca Juga :  Cen Sui Lan Mengingatkan Dirjen SDA Soal Penanggulangan Banjir di Tanjungpinang dan Batam

“Nah, kalau Bu Cen Sui Lan, beliau begitu getol memperjuangkan aspirasi masyarakat Kepri di pusat. Sejak beberapa bulan lalu. Malam ini, Bu Cen Sui Lan langsung menjemput aspirasi di Tanjungpinang,” kata Cintarso.

Cen Sui Lan pada saat menyampaikan sambutan mengatakan, dirinya bangga bisa langsung bertatap muka dengan pengusaha dan warga Tanjungpinang. Sejak beberapa bulan terakhir, beberapa keluhan warga Tanjungpinang sudah disampaikan ke Kementerian PUPR RI.

“Karena, saya di Komisi V DPR RI itu, bermitra dengan Kementerian PUPR. Saya sudah perjuangkan pembangunan sarana dan area penanggulangan banjir. Itu sudah disetujui pusat,” kata Cen Sui Lan.

Baca Juga :  Cen Sui Lan dan Dirjen Hubla Sepakat Pelabuhan di Dompak Segera Difungsikan

“Hari ini, kita juga mendatangi KSOP dan Balai Cipta Karya, untuk menyerap masukan, fasilitas apa yang harus kita usulkan ke pusat,” sambungnya. (SS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here