banner 728x90
Wali KotaTanjungpinang Rahma bersama Wakil Gubernur Kepri Hj Marlin Agustina membantu pasien yang dirawat di RSUP Km 8, Tanjungpinang, Senin (15/3/2021) kemarin.

Mendadak, Rahma dan Marlin Bantu Pasien di RSUP

Komentar
X
Bagikan

KEPULAUANRIAU (suaraserumpun) – Wali Kota Tanjungpinang Hj Rahma bersama Wakil Gubernur Kepri Hj Marlin Agustina mengunjungi warganya yang sedang dirawat di Rumah Sakit Umum Provinsi (RSUP) Ahmad Thabib, Senin (15/3) kemarin, secara mendadak. Kunjungan ini membuat haru bagi pasien dan keluarganya.

Rahma dan Marlin memberikan semangat kepada pasien yang sedang terbaring di rumah sakit dan mendoakan agar mereka segera pulih. Pasien yang terbaring lemah karena menderita sakit stroke bernama Ambo, warga Kelurahan Melayu Kota Piring, ditemani ketiga anak kembarnya di RSUP. Selain itu juga mereka membezuk pasien paru.

Baca Juga :  Musrenbang Kelurahan Kampung Baru, Rahma: Sepakati Program Prioritas

“Mudah-mudahan bapak segera diberi kesembuhan, diangkat segala penyakitnya, dan dapat berkumpul kembali bersama keluarga,” ucapnya.

Wakil Gubernur Kepri Hj Marlin Agustina juga menyampaikan demikian. Marlin berharap, agar keluarga pasien tetap sabar menerima ujian dan sabar juga merawat orangtuanya.

“Semoga Allah memberikan kesembuhan mereka pulih seperti sedia kala, amiin,” ucapnya.

Marlin dan Rahma juga memberikan bantuan biaya pengobatan untuk kedua pasien tersebut. Keluarga pasien terharu dengan kehadiran Wakil Gubenur Provinsi Kepri dan Wali Kota Tanjungpinang secara tiba-tiba dan tak diduga. Kebahagian dan ungkapan terima kasih kepada kedua pemimpim perempuan ini terucap dari mereka.

Baca Juga :  Rahma Jenguk Pasien Covid-19 di Hotel Lohas, Ini Pesan Bu Wako

Sebelumnya, Rahmad juga memberikan bantuan kepada warga miskin penderita diabetes di Sungai Jang. Bantuan tersebut merupakan uang dari pemotongan gaji 2,5 persen para ASN. (SS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *