Beranda All News Barcelona Melawat ke Markas PSG, Mission Impossible Messi

Barcelona Melawat ke Markas PSG, Mission Impossible Messi

0
Megabintang Lionel Messi tertunduk saat Barcelona dikalahkan PSG, pada leg pertama. Pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Kamis (11/3/2021) dini hari nanti, menjadi mission impossible Messi dan kawan-kawan.

PARIS (suaraserumpun) – Barcelona akan melawat ke markas Paris Saint-Germain (PSG), pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Kamis (11/3/2021) pukul 03.00 dini hari nanti. Laga ini menjadi mission impossible Lionel Messi dan kawan-kawan. Dengan agregat 1-4, skuat Barcelona bakal menyerang sejak awal pertandingan, di markas PSG.

Mission impossible bagi Barcelona ini, sekaligus menjadi reuni bintang Paris Saint-Germain (PSG) Neymar, dengan megabintang Barcelona, Lionel Messi.

Duel antara Paris Saint-Germain (PSG) dan Barcelona pada babak 16 besar Liga Champions 2020-2021 merupakan momen yang dinanti para penggemar sepak bola. Lantaran bakal menjadi ajang berjibaku bagi pemain bintang, dalam mission impossible bagi Barcelona.

Baca Juga :  Cen Sui Lan Desak Menhub Budi Karya Melanjutkan Pembangunan Pelabuhan Malarko

Pada pertandingan leg pertama, tanggal 17 Februari lalu saat PSG melawat ke markas Barcelona, Neymar tak bisa memperkuat Les Parisiens. Karena menderita cedera aduktor yang didapatkan saat PSG melawan Caen pada ajang Piala Prancis pada 10 Februari lalu.

Pemain berpaspor Brasil ini hanya bisa menyaksikan dari pinggir lapangan. Tapi, saat itu PSG melumat mantan timnya di Stadion Camp Nou dengan skor 4-1. PSG dan Barcelona akan kembali bertemu dalam laga leg kedua, yang akan digelar, Kamis (11/3/2021) dini hari nanti.

Baca Juga :  Anggaran untuk Papua Dialihkan buat Revitalisasi Pelabuhan di Natuna, Lihat Nilainya

Dalam laga dini hari nanti, Barcelona perlu kemenangan dengan selisih empat gol. Namun, hal itu tentunya bukan misi yang mudah. Di kandang sendiri saja, Messi dan kawan-kawan kalah. Sementara, dini hari nanti, leg kedua akan berlangsung di kandang PSG, Stadion Parc des Princes. Mission impossible bagi Lionel Messi dan kawan-kawan. (SS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here