banner 728x90
Pemain Timnas U22 berebut bola dengan skuat Tira Persikabo, pada laga uji coba, Jumat (5/3/2021) malam.

Timnas U22 Vs Tira Persikabo, 2-0

Komentar
X
Bagikan

JAKARTA (suaraserumpun) – Timnas U22 Indonesia berjaya saat menghadapi Tira Persikabo, pada laga uji coba, Jumat (5/3/2021) malam. Laga berakhir 2-0 untuk kemenangan Timnas U22 Indonesia.

Pertandingan uji coba Timnas U-22 Indonesia versus Tira Persikabo tersaji di Stadion Madya, Senayan, Jakarta. Kedua tim bermain cukup imbang di babak pertama dan terus silih berganti serangan. Pada babak tersebut, kiper Timnas Muhammad Riyandi berperan cukup penting. Ia membendung dua tembakan terarah lawan, dari Roni Sugeng dan Dimas Drajat

Baca Juga :  Lagi, Cen Sui Lan Desak Menteri Perhubungan Memindahkan Fungsi Sipil Bandara Ranai ke Kelarik

Setelah berkali-kali gagal, Timnas akhirnya meraih gol di saat injury time babak pertama. Gawang Syahrul Fadilah jebol oleh tembakan jarak jauh yang indah dari Kadek Agung.

Pada babak kedua, Timnas langsung menggebrak. Pada menit ke-48, Muhammad Rafli yang baru masuk mampu menjebol gawang Tira Persikabo dengan sundulannya, memanfaatkan umpan Hari Yudo.

Setelah gol itu, Timnas berkali-kali mendapat peluang bagus, termasuk lewat Yudo, Rafli, dan Rizky Pellu, tapi gagal menambah keunggulan. Skor 2-0 bertahan hingga akhir laga.

Baca Juga :  Pemprov Kepri Diberi Kewenangan Mengelola Kawasan Labuh Jangkar, Lokasinya Bertambah

Pertandingan Timnas U-22 ini seharusnya bergulir pada Rabu, 3 Maret, lalu. Namun, tertunda karena tak mendapat izin dari kepolisian.

Timnas U-22 menjalani laga ini sebagai bagian dari persiapan menuju SEA Games 2021. Pada Ahad, di tempat sama, mereka juga akan melawan Bali United, Minggu (7/3/2021) besok. (SS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *