Beranda All News Hasil Liga Inggris: Manchester United dan Leicester City Ditahan Imbang

Hasil Liga Inggris: Manchester United dan Leicester City Ditahan Imbang

0
Manchester United vs Crystal Palace berakhir imbang 0-0.

LONDON (suaraserumpun) – Manchester United dan Leicester City ditahan imbang, pada lanjutan Liga Inggris, Kamis (4/3/2021) dini hari WIB. Manchester United dan Leicester hanya bermain imbang ketika melawat ke markas masing-masing lawannya.

Crystal Palace berhasil menahan imbang Manchester United. Gelandang MU, Nemanja Matic, mengakui lawannya itu main sangat solid. Bertanding di Selhurst Park, Kamis (4/3/2021) dini hari WIB. MU berhasil unggul penguasaan bola mencapai 63 persen. Ada pula 11 tembakan yang dilepaskan, namun cuma satu yang mengarah ke gawang.

Baca Juga :  Leg Pertama Semifinal Piala Menpora: PSM Vs Persija Tanpa Pemenang

Crystal Palace cuma punya 37 persen penguasaan bola. Tim tuan rumah melepaskan delapan tembakan dan dua yang mengarah ke gawang. Tak ada gol dari kedua tim yang lahir sepanjang pertandingan. Crystal Palace dan MU harus rela sama-sama mengantongi satu poin.

Dengan hasil ini, Manchester United masih tetap di posisi kedua dengan 51 poin. Namun, jarak dengan Manchester City melebar menjadi 14 poin.

Leicester Ditahan Imbang

Pada laga lain, Leicester City pun ditahan imbang, dan gagal mendulang poin penuh dalam lawatannya ke markas Burnley. Si Rubah ditahan imbang The Clarets 1-1. Pekan ke-27 Liga Inggris 2020/2021 mempertemukan Burnley vs Leicester ini dihelat di Stadion Turf Moor, Kamis (4/3/2021) dini hari WIB.

Pemain Leicester City melepaskan tendangan, pada lanjutan Liga Inggrsi yang berakhir imbang ini, Kamis (4/3/2021).

Burnley membuka skor ketika pertandingan baru memasuki menit keempat. Matej Vydra mencatatkan namanya di papan skor. Berawal dari blunder Hamza Choudhury di pertahanan sendiri, bola bisa direbut Vydra yang meliuk-liuk melewati Daniel Amartey, sebelum melepaskan tembakan yang merobek jala Leicester. Burnley memimpin 1-0.

Baca Juga :  Klasemen Liga Inggris: Dikalahkan Arsenal, Chelsea Gagal Menggeser Leicester City

Leicester menyamakan kedudukan di menit ke-34. Kelechi Iheanacho membobol gawang Burnley dengan bola tendangan volinya, memaksimalkan umpan Wilfred Ndidi. Kedua tim berupaya menambah skor sebelum memasuki turun minum. Kedudukan 1-1 bertahan hingga babak pertama berakhir.

Hasil imbang ini membuat Leicester gagal menggusur Manchester United dari posisi kedua. The Foxes masih berada di posisi ketiga dengan 50 poin, sementara Burnley tertahan di urutan ke-15 dengan 29 poin. (SS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here