Beranda All News Resmikan Pungutan Lay Up PT Delta Bias Pratama, Ansar Ahmad Terima ‘Kado...

Resmikan Pungutan Lay Up PT Delta Bias Pratama, Ansar Ahmad Terima ‘Kado Spesial’ dari Dubes Nana Yuliana

0
Duta Besar Indonesia untuk Kuba Dr Nana Yuliana saat memberikan ucapan selamat kepada Gubernur Kepulauan Riau Ansar Ahmad, Rabu (3/3/2021).

KEPULAUANRIAU (suaraserumpun) – Ansar Ahmad Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) menerima ‘kado spesial’ dari Dr Nana Yuliana, Duta Besar Indonesia untuk Kuba. Kado spesial itu diterima Ansar Ahmad, atas peresmian pungutan perdana retribusi area lay up (labuh jangkar) yang dikelola PT Delta Bias Pratama, di perairan Galang, Kota Batam, Rabu (3/3/2021).

Dr Nana Yuliana adalah sebagai Duta Besar Indonesia untuk negara Kuba sekaligus merangkap negara Haiti, Dominika, Jamaica dan Bahama. Nana Yuliana memberikan kado berupa ucapan selamat atas pelantikan H Ansar Ahmad sebagai Gubernur Kepri, bersama Hj Marlin Agustina sebagai Wakil Gubernur Kepri.

Baca Juga :  Ini Kebijakan Terbaru Ansar Ahmad Soal Vaksinasi Menuju Travel Bubble pada Juli 2021

Dalam rekaman tersebut, Nana Yuliana juga mengucapkan selamat atas launching pemungutan perdana retribusi area lay up (labuh jangkar) di wilayah Kepulauan Riau. Area lay up di perairan Galang, Kota Batam ini dikelola oleh PT Delta Bias Pratama.

Dalam video yang dikirim melalui salah seorang relawan Ansar-Marlin tersebut, Nana Yuliana sangat berharap, dengan kepemimpinan Ansar Ahmad, dunia pariwisata dan tourism industry di Kepulauan Riau segera bangkit dan pulih. Sebagai salah satu sektor yang menyumbang pemasukan cukup besar bagi daerah.

Baca Juga :  Sah, Ansar-Marlin Menjabat Gubernur dan Wagub Kepulauan Riau

“Saya optimis Kepri akan bangkit dan maju. Selamat juga telah dilakukan launching perdana bagi retribusi area labuh jangkar di Kepri,” kata Nana Yuliana.

Sejak dilantik Presiden RI Joko Widodo sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Kepulauan Riau, pada 25 Februari 2021 lalu, beberapa ucapan selamat terus mengalir ke H Ansar Ahmad dan Hj Marlin Agustina. Tidak hanya masyarakat dan tokoh-tokoh di Kepulauan Riau, beberapa tokoh nasional seperti Menko Perekonomian Airlangga Hartarto, Akbar Tandjung, Aburizal Bakrie dan sebagainya ikut mengucapkan selamat dan apresiasi.

Baca Juga :  Hasil Liga Champions, Porto VS Juventus (2-1), Ronaldo Mengamuk

Seperti yang disampaikan Dubes Nana Yuliana, di bawah kepemimpinan Ansar Ahmad dan Marlin Agustina, semoga Kepri maju dan berkembang. Sehingga menjadi daerah yang seperti diinginkan oleh masyarakatnya. Pungutan retribusi lay up dari PT Delta Bias Pratama diharapkan menjadi sumber PAD bagi Kepri, ke depan. (SS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here