Beranda All News Leicester City Digasak Arsenal, Ini Klasemen Sementara Liga Inggris

Leicester City Digasak Arsenal, Ini Klasemen Sementara Liga Inggris

0
Leicester City digasak Arsenal, dengan skor 1-3. Jamie Vardy tertunduk di depan David Luiz usai pertandingan, Minggu (28/2/2021) malam.

LONDON (suaraserumpun) – Leicester City digasak Arsenal, pada lanjutan Liga Inggris, Minggu (28/2/2021). Ini klasemen sementara Premier League, hingga Senin (1/3/2021) dini hari.

Leicester City gagal menempel Manchester City di puncak klasemen sementara, pada pekan ke-26 Liga Inggris. Arsenal bisa mencuri kemenangan dari kandang Leicester City di lanjutan Liga Inggris. The Gunners berhasil menggasak The Foxes, dengan skor akhir 3-1.

Dalam pertandingan di King Power Stadium, Minggu (28/2/2021) malam WIB, Arsenal ketinggalan lebih dulu. Youri Tielemans yang mencetak gol untuk tim tuan rumah.

Baca Juga :  Leipzig Kalah, Liverpool Tersenyum di Liga Champions, Galau di Liga Inggris

Arsenal membalas tiga kali lewat gol dari David Luiz, Allexandre Lacazette, dan Nicolas Pepe di sisa pertandingan.

Klasemen Liga Inggris

Dengan tambahan tiga poin ini, Arsenal berada di posisi kesembilan klasemen dengan raihan 37 poin. Sementara itu, Leicester Ciity tetap di posisi ketiga, dengan raihan 42 angka. Leicester gagal menempel Manchester City di puncak klasemen sementara, dengan raihan 62 poin.

Padahal, Manchester United di posisi kedua, bermain imbang saat menghadapi Chelsea. Kini, Manchester United meraih angka 50 poin. Di posisi keempat masih dihuni West Ham United, dengan mengoleksi 45 poin. Sebelumnya Wets Ham United kalah saat menghadapi Manchester City, dengan skor 1-2.

Baca Juga :  Percepatan Jembatan Batam-Bintan, Gubernur Kepri Ansar Ahmad Temui Dirjen PUPR

Saat ini, Chelsea berada di posisi kelima, dengan perolehan angka 44 poin. Disusul Liverpool di posisi keenam dengan 43 poin dari 26 pertandingan. West Ham, Chelsea dan Liverpool, masing-masing bisa saja turun satu peringkat.

Karena, saat ini Everton yang berada di posisi ketujuh masih menyisakan dua kali pertandingan. Everton mengoleksi angka 40 poin, dari 24 kali pertandingan. Jika berhasil meraih poin penuh dari 2 kali pertandingan (6 poin), maka Everton akan merangkak ke posisi empat klasemen sementara. (SS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here