Beranda All News Ini Pesan Ansar Ahmad Gubernur Kepulauan Riau buat OPD dan ASN

Ini Pesan Ansar Ahmad Gubernur Kepulauan Riau buat OPD dan ASN

0
Gubernur Kepulauan Riau H Ansar Ahmad, Wakil Gubernur Kepri Hj Marlin Agustina berfoto bersama kepala OPD dan ASN usai apel perdana, Senin (1/3/2021) pagi.

KEPULAUANRIAU (suaraserumpun) – H Ansar Ahmad menyampaikan beberapa pesan kepada ASN dan pegawai non ASN. Pesan Ansar Ahmad disampaikan pada saat memimpin apel perdana, di Kantor Gubernur Kepulauan Riau, Senin (1/3/2021).

Hari pertama masuk kerja, Gubernur Kepulauan Riau H Ansar Ahmad langsung memimpin apel pagi, di halaman Kantor Pemprov Kepri, Dompak, Tanjungpinang. Apel dihadiri Wakil Gubernur Hj Marlin Agustina, Sekdaprov Arif Fadillah, seluruh staf dan OPD.

“Bekerja lah sesuai tupoksi yang sudah diberikan. Dan kita harapkan tanggung jawab yang sudah diberikan bisa diselesaikan dengan baik,” pesan Ansar Ahmad.

Baca Juga :  Masa Jabatan Hamid Rizal Berakhir, Gubernur Tunjuk Hendra Kusuma sebagai Plh Bupati Natuna

Setelah apel pagi, Gubernur, Wakil Gubernur dan Sekdaprov Kepri memimpin rapat yang dihadiri oleh para asisten, staf ahli dan para kepala OPD. Dalam rapat rutin tersebut, Gubernur Ansar Ahmad berpesan agar seluruh asisten, OPD dan staf di lingkungan Pemprov Kepri bekerja maksimal dan optimal.

“Kinerja itu dalam upaya mewujudkan suksesnya pembangunan Kepulauan Riau. Sesuai dengan visi misi pembangunan daerah,” ujar Gubernur Kepri.

Vaksin Covid-19

Setelah memimpin rapat rutin, Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri menghadiri acara vaksinasi Covid-19 tahap II yang dilaksanakan di aula kantor Pemprov Kepri. Agenda selanjutnya, Gubernur dan Wakil Gubernur akan melakukan silaturahmi ke unsur Muspida di wilayah Provinsi Kepri.

Baca Juga :  KPU Bintan Serahkan DPT ke Dinas PMD buat Pilkades

“Saya juga siap untuk divaksin Covid-19,” tutup Ansar Ahmad. (SS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here