Beranda All News Chelsea Vs MU Tanpa Pemenang, Liverpool Curi 3 Angka

Chelsea Vs MU Tanpa Pemenang, Liverpool Curi 3 Angka

0
Cavani striker Manchester United menyundul bola, pada saat Chelsea vs MU berakhir imbang tanpa pemenang, Minggu (28/2/2021) malam WIB.

LONDON (suaraserumpun) – Laga big match antara Chelsea versus Manchester United (MU) tanpa pemenang. Sementara, Liverpool berhasil mencuri 3 angka di kandang Sheff United.

Pekan ke-26 Liga Inggris musim 2020-2021 ini mempertemukan Chelsea vs MU. Pertandingan digelar di Stamford Bridge, Minggu (28/2/2021) malam WIB. Permainan sengit dipertunjukkan kedua tim di babak pertama.

Chelsea tampil menyerang sejak awal pertandingan. Namun, tidak ada peluang berbahaya yang dilakukan The Blues hingga memasuki menit ke-10.

Man Utd mendapat peluang emas mencetak gol di menit ke-13. Bola tendangan bebas Marcus Rashford masih bisa ditepis Edouard Mendy.

Semenit berselang, Man Utd hampir mendapat hadiah penalti setelah Callum Hudson-Odoi dianggap melakukan handball di kotak terlarang. Wasit memutuskan tidak memberi tendangan 12 pas ke Man Utd usai meninjau Video Assistant Referee (VAR).

Baca Juga :  Timnas U22 Vs Tira Persikabo, 2-0

Chelsea membuat peluang berbahaya di menit ke-35. Hudson-Odoi mengirim umpang silang dari sisi kanan ke kotak penalti. Bola gagal ditanduk Olivier Giroud. Kedua tim sama-sama gagal mencetak gol hingga turun minum. Babak pertama ditutup dengan skor kacamata 0-0.

Babak Kedua

Tiga menit setelah kick-off, Chelsea langsung mendapatkan peluang emas dari kaki Hakim Ziyech. Tembakan first-time yang dilepaskan usai menerima umpan dari Ben Chilwell mampu dihalau David De Gea. Nyaris saja!

Manchester United mendapatkan peluang emas di menit ke-61. Umpan silang Luke Shaw menghampiri Aaron Wan-Bissaka, yang langsung memberikan umpan tarik ke Scott McTominay. Pemain asal Skotlandia itu langsung membidik gawang the Blues, namun bola mampu dihalau Mendy.

Baca Juga :  Menteri KKP Sakti Wahyu Trenggono Tinjau Budi Daya Ikan Napoleon di Natuna

Pemain Chelsea, Mateo Kovacic, mencoba peruntungannya dengan melepaskan tembakan dari jarak yang cukup jauh di menit ke-72. Bidikannya tepat sasaran, sayang bisa dihalau dengan baik oleh De Gea.

Serangan balik yang menjanjikan dari Manchester United! McTominay menjadi inisiatornya, dan membawa bola dengan menyisir sisi kanan serangan pada menit ke-90. Sayangnya, ia gagal memberikan umpan matang sehingga Kante mampu memotongnya.

Tidak ada gol yang tercipta hingga peluit panjang dibunyikan. Pada akhirnya, Chelsea dan Manchester United harus pasrah berbagi poin, di mana pertandingan berakhir dengan skor seri 0-0.

Liverpool Curi 3 Angka

Pada pertandingan lain di lanjutan Premier League Inggris, Liverpool berhasil mencuri 3 angka dalam lawatan mereka ke Bramall Lane untuk menghadapi Sheffield United dalam lanjutan Liga Inggris, Senin (1/3/2021) dini hari WIB. Si Merah menang 2-0 berkat gol dari Curtis Jones dan bunuh diri kean Bryan.

Firmino dan Mo Salah berselebrasi, setelah Liverpool menang 2-0 saat bertanding di markas Sheff United, Senin (1/3/2021) dini hari WIB.

Tiga angka di markas The Blades sekaligus mengakhiri rentetan empat kekalahan beruntun Liverpool di Liga Inggris. Si Merah sebelumnya takluk saat menghadapi Brighton & Hove Albion 0-1, Manchester City 1-4, Leicester City 1-3 dan Everton 0-2.

Baca Juga :  Drawing Perempatfinal Liga Europa: Manchester United Vs Tim Underdog

Dengan hasil ini, Chelsea berada di posisi kelima klasemen sementara Liga Inggris, dengan meraih 44 poin. Sedangkan MU tetap bertahan di posisi kedua, dengan nilai 50 poin. Liverpool masih berada di posisi keenam, dengan nilai 43 poin. Sheff United tetap berada di dasar klasemen sementara dengan 11 poin. (SS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here