banner 728x90
Ekspresi Cristiano Ronaldo, setelah Juventus versus Verona berakhir imbang 1-1, Minggu (28/2/2021) dini hari.

Ronaldo Cetak Gol, Tapi Verona Vs Juventus Berakhir 1-1

Komentar
X
Bagikan

TURIN (suaraserumpun) – Cristiano Ronaldo mencetak 1 gol, pada laga Verona vs Juventus. Namun, gol Ronaldo mampu dibalas. Laga Verona melawan Juventus berakhir imbang 1-1.

Juventus bertandang ke Verona di Stadio Marc Antonio Bentegodi, Minggu (28/2/2021) dini hari WIB dalam lanjutan Liga Italia. Pertandingan berjalan cukup alot. Bianconeri baru membuka keunggulan pada awal babak kedua lewat Cristiano Ronaldo. Tapi kemudian Verona malah balik merepotkan sang tamu, hingga akhirnya menyamakan skor 1-1 lewat Antonin Barak.

Pada saat pertandingan berlangsung, baru dua menit berjalan, Juventus sudah mengancam gawang Verona. Sepakan Aaron Ramsey mengarah ke gawang dan dihalau kiper. Verona merespons. Tandukan Davide Faraoni dari jarak dekat menyambut umpan silang Mattia Zaccagni ditepis oleh Wojciech Szczesny.

Baca Juga :  Diawali Cabor Futsal, Berikut Jadwal Lengkap Pertandingan pada Porprov 2022 Kepri di Bintan

Percobaan dari Federico Chiesa masih bisa dihalau kiper. Lalu aksi Dejan Kulusevski diakhiri dengan umpan ke Adrien Rabiot dan diselesaikan dengan tembakan. Namun bola meluncur melebar. Kecerobohan Juventus hampir berbuah fatal di menit ke-39. Umpan buruk Merih Demiral direbut Verona dan bola diarahkan ke Kevin Lasagna.

Wojciech Szczesny bergegas menjemput bola dan mengamankannya. Babak pertama berakhir 0-0.

Memasuki babak kedua, Juventus memimpin di awal, tepatnya di menit ke-49. Umpan silang Federico Chiesa disambar Cristiano Ronaldo pada kesempatan pertama. Verona sempat meminta penalti di menit ke-51, setelah Zaccagni terjatuh dalam duel dengan Chiesa. Tapi Video Assistant Referee (VAR) memastikan keputusan wasit itu bukan pelanggaran sudah tepat.

Baca Juga :  Presiden ASTAF: Cina Tuan Rumah Kejuaraan Sepak Takraw Asia Exciting Hangzhou di Jinhua, Indonesia Ikut Serta

Tiga menit berselang, Verona menebar ancaman. Bola sapuan hasil dari sepak pojok Verona jatuh di kaki Darko Lazovic. Lazovic menyambutnya dengan voli, tapi masih melambung. Alhasil, Verona menyamakan kedudukan di menit ke-77. Umpan silang terukur Lazovic disundul Barak, yang unggul duel udara dari Alex Sandre.

Lazovic bergerak memotong dan melepaskan tembakan keras ke pojok kiri atas gawang di menit ke-86, namun Szczeny mampu menepis. Juventus mendapatkan tendangan bebas tak jauh dari kotak penalti di menit ke-90. Ronaldo maju namun tembakannya menghantam pagar betis. Hingga pertandingan akhir, skor imbang 1-1.

Baca Juga :  Pembinaan Sepak Bola di Provinsi Ini Patut Dicontoh, Presiden RI Jokowi Meresmikan Papua Football Academy

Hasil imbang ini membikin Juventus sekarang memiliki 46 poin. Juventus masih punya tabungan satu pertandingan, yakni melawan Napoli. Juventus tertinggal di belakang Inter Milan (53 poin) dan AC Milan (49 poin), serta unggul dua poin atas AS Roma.

Inter masih akan bertanding melawan Genoa, Minggu (28/2/2021) malam ini. Sementara itu, Roma dan Milan akan saling berhadapan di Olimpico, Senin (1/3/2021). Kalau Roma menang, Juventus akan tergusur ke peringkat empat. Verona kini memiliki 35 poin di peringkat sembilan. Mereka akan terus berjuang demi menembus zona Eropa. (SS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *