banner 728x90
Ansar Ahmad Gubernur Kepri dan Ketua PKK Kepri Hj Dewi Kumalasari bersilaturahmi dengan Ketua LAM Kepri Abdul Razak, Sabtu (27/2/2021).

Ansar Ahmad Kunjungi Ketua LAM Kepri dan Tokoh Masyarakat di Tanjungpinang

Komentar
X
Bagikan

TANJUNGPINANG (suaraserumpun) – Gubernur Kepulauan Riau H Ansar Ahmad SE MM mengunjungi Ketua LAM Kepri H Abdul Razak, Sabtu (27/2/2021). Selain itu, Ansar juga menyambangi Hj Aisyah Sani, tokoh BKMT Tanjungpinang Masithah dan Syarifah Nur Aini.

Dalam kesempatan yang sama Ansar Ahmad juga berkunjung dan bertakziah ke rumah duka almarhumah Nur Azizah binti Yusuf Wibisono di Bukit Cermin Kota Tanjungpinang. Almarhumah yang meninggal dunia hari ini merupakan istri dari almarhum KH Muhammad Shodiqno, mantan Ketua Syuriah Nadlatul Ulama Kepulauan Riau.

Baca Juga :  Ini Arahan Adi Prihantara ke Pejabat OPD Pemprov Kepri Pascacuti Bersama

Dalam kunjungan ke sejumlah tokoh masyarakat tersebut Ansar Ahmad ditemani ketua TP PKK Kepri yang juga sekaligus istri tercinta Gubernur. Sebelumnya, Gubernur Ansar Ahmad juga menggelar silaturahmi dengan tokoh-tokoh masyarakat Kepri yang digelar di halaman belakang Gedung Daerah tadi malam.

Dalam kunjungan silaturahmi tersebut Ansar Ahmad mengatakan para tokoh dan orang-orang tua merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari hidupnya. Karena itu dirinya akan terus menjaga silaturahmi dengan para orang-orang tua dan tokoh masyarakat untuk meminta doa serta restu dalam memimpin Kepulauan Riau.

Baca Juga :  Beli Motor Hasil Curian Lewat Facebook, Seorang Penadah Ditangkap

“Doa para orang-orang tua dan para tokoh itu penting. Insyaa Allah hidup kita akan mudah kalau kita memuliakan para orang tua,” kata Ansar Ahmad.

Menurut gubernur, selain meminta doa dan restu, kunjungan ke para tokoh dan orang-orang tua juga untuk menjaga tetap kuatnya tali silaturahmi.

“Silaturahmi itu mendekatkan yang terpisah dan mengikat yang sudah dekat. Silaturahmi selalu bertujuan untuk hal-hal yang positif,” kata Ansar singkat. (SS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *