banner 728x90
Olivier Giroud mencetak gol lewat tendangan salto, ketika Chelsea menang 1-0 di kandang Atletico Madrid, pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (24/2/2021) dini hari WIB.

Atletico Vs Chelsea, Menyakitkan Kalah di Kandang

Komentar
X
Bagikan

MADRID (suaraserumpun) – Sungguh menyakitkan, Atletico Madrid kalah di kandang sendiri, saat tumbang saat menjamu Chelsea di leg I babak 16 Liga Champions, Rabu (24/2/2021) dini hari. Tapi, Los Colchoneros yakin bisa membalikan keadaan saat bertanding di markas Si Biru.

Saat bertanding di Arena Nationala, Bukares, Rabu (24/2/2021) dini hari WIB, Atletico kalah 0-1 dari Chelsea. Gol dari Olivier Giroud menjadi penentu kemenangan tim asal London barat.

Gol Giroud pada menit ke-68 itu dicetak dengan tendangan salto. Pemain Atletico, Mario Hermoso, salah melakukan sapuan, bolanya diselesaikan Giruod dengan tendangan akrobatik.

Baca Juga :  Benzema dan Mbappe Bawa Perancis Menjuarai UEFA Nations League 2020-2021

Dengan hasil ini, Atletico pun wajib untuk menang dengan margin dua gol kalau ingin melaju ke babak perempatfinal Liga Champions. Kapten tim ibu kota Spanyol, Koke, yakin betul Atletico bakal mampu menggapai itu.

“Kami akan pergi keLondon dengan ide memenangi laga. Kami akan bangkit dari ini, ini merupakan pekan yang berat. Tapi, kami harus terus berjuang dan bersaing,” kata Koke di situs Liga Champions.

“Kami tahu apa yang terjadi di seluruh dunia dan kami harus beradaptasi. Kami tahu bahwa kami harus pergi ke London dan memetik kemenangan. Andai kami mencetak dia gol, kami melaju,” kata dia menambahkan.

Baca Juga :  757 Kepri Jaya FC Memuncaki Klasemen Sementara Grup A Liga 3 Putaran Provinsi Kepri

Hasil negatif saat melawan Chelsea ini menjadi kekalahan pertama Atletico saat berstatus tuan rumah di babak gugur Liga Champions di bawah asuhan Diego Simeone.

Atletico juga gagal mencatatkan shot on target dalam satu laga untuk pertama kalinya sejak Maret 2019. Saat itu, mereka dibendung oleh Juventus.

Laga leg II babak 16 besar Liga Champions antara Atletico dengan Chelsea akan berlangsung di Stamford Bridge pada 17 Maret 2021. (SS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *