Beranda All News Arsenal 0-1 Manchester City, Berkat Gol Cepat Sterling

Arsenal 0-1 Manchester City, Berkat Gol Cepat Sterling

0
Winger Manchester City Raheem Sterling mencetak gol ke gawang Arsenal, pada laga Premier League Inggris, Minggu (21/2/2021).

LONDON (suaraserumpun) – Tim tuan rumah Arsenal gagal meraih poin penuh, saat menjamu Manchester City. Berkat gol cepat Raheem Sterling, Manchester City membawa 3 poin dari lawatan ke Arsenal.

Duel Arsenal Vs Manchester City dalam lanjutan pekan ke-25 Premier League Inggris digelar di Emirates Stadium, Minggu (21/2/2021) malam WIB. Manc City yang tampil agresif sejak sepak mula sudah memimpin di menit kedua.

Raheem Sterling menggetarkan jaring gawang Arsenal lewat sundulannya. Setelah memanfaatkan umpan silang Riyad Mahrez dari sayap kanan. Keunggulan cepat itu bikin Manc City nyaman menguasai pertandingan. Namun, sampai laga usai, Manc City kesulitan mendapatkan gol tambahan.

Baca Juga :  Inilah Empat Tim ke Semifinal Liga Europa, Arsenal Jumpa 'Si Mantan'

Arsenal bermain lebih pasif dan mengincar lewat serangan balik. Tapi The Gunners kepayahan menciptakan peluang bersih sepanjang pertandingan.

Skor 1-0 bertahan sampai pertandingan usai. Manchester City pun memperpanjang rangkaian kemenangan di Liga Inggris jadi 13 laga dan kian kukuh di puncak klasemen. Tim besutan Pep Guardiola itu mengoleksi 59 poin dari 25 laga. Sedang Arsenal di posisi 10 dengan 34 poin. (SS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here