banner 728x90
Winger Manchester City Raheem Sterling mencetak gol ke gawang Arsenal, pada laga Premier League Inggris, Minggu (21/2/2021).

Arsenal 0-1 Manchester City, Berkat Gol Cepat Sterling

Komentar
X
Bagikan

LONDON (suaraserumpun) – Tim tuan rumah Arsenal gagal meraih poin penuh, saat menjamu Manchester City. Berkat gol cepat Raheem Sterling, Manchester City membawa 3 poin dari lawatan ke Arsenal.

Duel Arsenal Vs Manchester City dalam lanjutan pekan ke-25 Premier League Inggris digelar di Emirates Stadium, Minggu (21/2/2021) malam WIB. Manc City yang tampil agresif sejak sepak mula sudah memimpin di menit kedua.

Raheem Sterling menggetarkan jaring gawang Arsenal lewat sundulannya. Setelah memanfaatkan umpan silang Riyad Mahrez dari sayap kanan. Keunggulan cepat itu bikin Manc City nyaman menguasai pertandingan. Namun, sampai laga usai, Manc City kesulitan mendapatkan gol tambahan.

Baca Juga :  Inilah Empat Tim ke Semifinal Liga Europa, Arsenal Jumpa 'Si Mantan'

Arsenal bermain lebih pasif dan mengincar lewat serangan balik. Tapi The Gunners kepayahan menciptakan peluang bersih sepanjang pertandingan.

Skor 1-0 bertahan sampai pertandingan usai. Manchester City pun memperpanjang rangkaian kemenangan di Liga Inggris jadi 13 laga dan kian kukuh di puncak klasemen. Tim besutan Pep Guardiola itu mengoleksi 59 poin dari 25 laga. Sedang Arsenal di posisi 10 dengan 34 poin. (SS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *