banner 728x90
Minamino striker Southampton dihadang bek Chelsea, pada saat bermain imbang 1-1, di pekan ke-25 Premier League Inggris, Sabtu (20/2/2021) malam.

Chelsea Berbagi Poin, Saksikan Arsenal Vs Manchester City

Komentar
X
Bagikan

LONDON (suaraserumpun) – Chelsea berbagi poin ketika melawat ke markas Southampton, Sabtu (20/02/2021) malam. Pada pertandingan pekan ke-25 Liga Inggris ini, Southampton versus Chelsea berkesudahan dengan skor imbang 1-1. Laga sengit bakal terjadi antara Arsenal vs Manchester City, Minggu malam nanti.

Chelsea yang sempat tertinggal di babak pertama menyamakan skor lewat penalti Mason Mount di paruh kedua. Laga Southampton vs Chelsea di lanjutan Premier League digelar di St Mary’s Stadium. Sejogianya, Chelsea tampil dominan dengan penguasaan mencapai 71 persen atas tim tuan rumah.

Baca Juga :  Semifinal Liga Champions: Sempat Tertinggal, Mahrez Bawa Manchester Menang 2-1 di Kandang PSG

Meski demikian, tak banyak peluang bersih yang mampu diciptakan Chelsea pada babak pertama. Justru Southampton yang mencetak gol lebih dulu pada menit ke-33 lewat Takumi Minamino.

Di awal babak kedua, Chelsea mendapat penalti menyusul pelanggaran Danny Ings kepada Mason Mount. Mount yang maju sebagai eksekutor kemudian mampu mengonversinya menjadi gol untuk menyamakan kedudukan.

Hasil ini menghentikan rentetan kemenangan Chelsea di Liga Inggris yang sebelumnya berjalan empat pertandingan. The Blues masih terpaku di peringkat keempat klasemen Liga Inggris dengan 43 poin dari 25 pertandingan.

Baca Juga :  Manchester City Vs Chelsea: Kalah 1-2, The Citizens Tunda Pesta Juara

Sementara itu, Southampton memutus laju buruknya di Liga Inggris. Sebelum menghadapi Chelsea, Southampton kalah di enam laga beruntun di Liga Inggris. Mereka kini menempati peringkat ke-13 dengan 30 poin.

Pada pertandingan lain, Burnley verus West Bromwich Albion juga berbagi poin. Masing-masing tim ini tak mampu mencetak gol, sampai pertandingan usai. Skor berakhir 0-0.

Saksikan Arsenal Vs Manc City

Momentum positif Arsenal diuji kala menjamu tim yang sedang on fire, Manchester City. Tantangan berat dihadapi si Meriam London. Duel Arsenal vs Man City dalam lanjutan Liga Inggris akan dihelat di Stadion Emirates, Minggu (21/2/2021) malam WIB. Pertandingan itu kickoff pada pukul 23.30 WIB. Duel tim papan atas ini bisa disaksikan langsung lewat Mola TV. (SS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *